Tim Polda Sulsel Berhasil Tangkap Dua Hacker Peretas Akun-Akun Facebook Asal Sumsel


Dua pelaku Hacker atau peretas internet, dirilis Polda Sulsel, Selasa (30/7/2019) siang dan Dua hacker yang diamanman tim Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda, adalah warga asal Sumatera Selatan (Sumsel).

Agen Domino

Kata Kasubdit Cyber Crime Polda Sulsel AKBP Musa Tampubolon, pelaku utama dalam kasus ini masih berumur 17 tahun, "Pelaku utamanya berinisial JE alias Jeef, yang bersangkutan masih berstatus siswa SMK di Ogan Komering Ilir," ungkap Musa.

Sementara itu, satu pelaku lainnya ada lulusan sekolah Komputer, Dicky Arwanda Muhtan (21) warga Palembang, Sumsel dan Keduanya diamankan tim Cyber Crime berdasarkan pada LPB / 253 / VII / 2019 / SPKT, tanggal 9 Juli tentang Ilegal Akses.

Kata AKBP Musa Tampubolon, dua pelaku terlibat kasus Ilegal Akses terhadap akun Sosmed grup Facebook milik orang lain, "Jadi si JE ini yang sebenarnya melakukan hack terhadap akun grup Facebook, kalau si Dicky ini hanya pembeli," jelas Musa.

Diketahui, JE berhasil menghacker akun Sosmed grup Facebook akun Lembaga Info Kejadian Makassar Kota (L-IKMK) dan Akun yang berhasil di Hack ini, kemudian dijual ke Dicky seharga Rp 500 ribu, tetapi Dicky menjual ke orang lain Rp. 1,7 juta.

Agen Sakong

AKBP Musa Tampubolon menjelaskan, saat ini pihaknya masih mendalami kasus hacker yang dilakukan pelaku utama, JE, "Kami masih dalami kasus lain, karena si JE ini mengaku sudah meretas beberapa akun grup Facebook," tambah Musa.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim Polda Sulsel Berhasil Tangkap Dua Hacker Peretas Akun-Akun Facebook Asal Sumsel "

Post a Comment