Supir Kontainer Yang Menabrak Puskesmas di Boyolali, Mengaku Dibawah Pengaruh Sabu-Sabu


Sopir truk kontainer yang menabrak Puskesmas Mojosongo, Boyolali, pada Kamis (25/7/2019) mengaku mengonsumsi sabu-sabu, Sopir truk kontainer yang menabrak Puskesmas Mojosongo itu bernama Solchan dan mengaku mengonsumsi sabu-sabu di Pelabuhan Tanjung Mas Semarang pada Rabu (24/7/2019).

Agen Domino

Sopir truk kontainer yang menabrak Puskesmas Mojosongo itu terungkap mengonsumsi sabu-sabu setelah Polres Boyolali melakukan tes urine beberapa jam setelah kecelakaan.

Solchan langsung mengakui ia mengonsumsi narkoba jenis metafetamine saat diperiksa di ruang Satuan Reserse Narkoba Polres Boyolali, Jumat (26/7/2019) siang.

"Saya nyabu malamnya, hari Rabu. Itu di pangkalan truk Pelabuhan Semarang (Tanjung Mas)," kata Solchan kepada penyidik dan Solchan menyebut barang haram yang ia dapat dari rekan sesama sopir itu ia konsumsi demi mengusir rasa kantuk selama mengemudi.

Pria asal Kendal itu juga menyebut wilayah pelabuhan sering dimanfaatkan sopir truk untuk transaksi narkoba dan Kasat Narkoba Polres Boyolali, Iptu Is Udroso menyebut kepolisian sudah mengetahui identitas sopir di Semarang yang berjualan sabu-sabu.

"Kami sudah tahu. Temuan ini akan kami kembangkan segera," ujar Udroso, Namun polisi belum bisa menemukan barang bukti sabu saat proses penggeledahan truk kontainer dan barang pribadi Solchan.

Kasubbag Humas Polres Boyolali, AKP Eddy Lillah mengatakan pihaknya belum bisa menetapkan Solchan sebagai tersangka pengguna narkoba lantaran belum ada barang bukti.

Agen Sakong

"Kalau tersangka penyebab kecelakaan truk itu sudah kami tetapkan, Kalau soal penggunaan narkoba pihaknya masih menunggu pengembangan kasus," terangnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Supir Kontainer Yang Menabrak Puskesmas di Boyolali, Mengaku Dibawah Pengaruh Sabu-Sabu"

Post a Comment