Seorang Gadis Berusia 11 tahun Nyaris Tewas Akibat Diserang Pitbull Milik Tetangganya


Seorang gadis berusia 11 tahun dianiaya anjing tetangganya hingga alami luka serius dibagian wajah dan Pemimpin OCPD Mersing, Cyril Edward Nuing, mengatakan korban sedang bermain di rumah tetangganya saat rantai anjing putus.

Agen Domino

Anjing tersebut menyerang dan menggigit bagia wajah korban, “Anjing ras campuran menyerang anak itu dan menggigit bagian wajah dan tubuhnya," Ujar Nuing.

Korban menderita luka serius dan dibawa ke Rumah Sakit Rompin untuk dirawat dan Ia tambahkan, korban lalu dibawa ke rumah sakit spesialis oleh pihak keluargannya untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Berdasarkan penyelidikan, pemilik anjing tersebut tidak memiliki izin atau lisensi untuk mempeliharanya, Kini anjing tersebut sedang ditangani petugas untuk memeriksa kesehatannya.

Agen Sakong

"Departemen kedokteran hewan saat ini sedang melakukan pemeriksaan pada anjing dan mengamatinya untuk penyakit menular," kata Nuing, Dia mengatakan kasus itu sedang diselidiki sebagai kelalaian sehubungan dengan hewan yang dimiliki seseorang
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Gadis Berusia 11 tahun Nyaris Tewas Akibat Diserang Pitbull Milik Tetangganya"

Post a Comment