Bermodus Silaturahmi, Mahasiswi Cantik Ini Malah Diperkosa Oleh Pacar Yang Baru Lima Hari Dipacarinya


Pelaku pemerkosaan mahasiswi di salah satu kampus di kota Prabumulih yakni SS (22), berhasil diringkus tim buser Satreskrim Polres Prabumulih dan Warga Kecamatan Rambang Muaraenim itu diringkus petugas di tempat persembunyiannya di Mampang Prapatan Jakarta Selatan, pada Selasa (9/7/2019) sekitar pukul 03:00.

Agen Domino

SS diringkus petugas karena memperkosa mahasiswi berinisial FT (18) pada Sabtu (8/6/2019) sekitar pukul 23.00 di dalam Ruko di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Gunung Ibul Barat Kecamatan Prabumulih Timur.

Selain meringkus pelaku, petugas juga turut mengamankan barang bukti pemerkosaan berupa pakaian korban dan sejumlah barang bukti lainnya dan Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk SIK MH didampingi Kasat Reskrim, AKP Abdul Rahman SH mengungkapkan kejadian pemerkosaan bermula ketika pelaku memanggil korban yang baru lima hari pacaran untuk diajak ke ruko.

"Pelaku mengajak ke ruko karena alasan masih suasana lebaran agar bersilaturahmi namun di ruko sepi hanya pelaku sendiri, sementara kakak pelaku pulang kampung," kata kapolres dalam press realise di halaman Polsek Prabumulih Timur, Rabu (10/7/2019).

Setelah korban datang, pelaku lalu mengajaknya masuk ruko dan dengan bujuk rayu kemudian bujangan itu mengajak korban berhubungan intim dengan alasan akan bertanggungjawab dan menikahi korban.

Mahasiswi itu lalu menolak dan berusaha keluar ruko, namun SS yang tak mampu menahan birahi lalu menarik tubuh korban dan langsung menutup rolling door ruko, Korban yang kalah tenaga terpaksa pasrah menuruti nafsu bejat pelaku.

"Korban lalu di pulangkan pelaku, setelah sehari korban ditemani keluarga melapor sementara pelaku kabur ke wilayah Jakarta Selatan. Hingga akhirnya tim kami berhasil meringkus pelaku di rumah kost di Mampang Prapatan II Mustakim RT 7 RW 2 Jakarta Selatan," bebernya seraya mengatakan atas perbuatannya pelaku akan dijerat pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan dengan ancaman penjara maksimal 12 penjara.

Sementara SS di hadapan petugas mengakui perbuatannya memperkosa mahasiswi inisial FT yang diakuinya merupakan pacar dan "Kami kenal lewat teman lalu komunikasi lewat Whatsapp dan baru lima hari pacaran, saya menyesal pak," katanya.

Agen Sakong

Sendi menuturkan, awalnya dirinya tidak ada niat kabur karena disuruh ibu korban membawa keluarga menemui keluarga FT, namun di perjalanan ayah korban menghubungi hendak melapor ke polisi, "Karena itu saya kemudian langsung berpikir kabur, padahal saya mau bertanggungjawab," katanya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bermodus Silaturahmi, Mahasiswi Cantik Ini Malah Diperkosa Oleh Pacar Yang Baru Lima Hari Dipacarinya"

Post a Comment