Datangi Dukun Untuk Curhat Masalah Asmara, Siswi SMA di Lampung Tengah Malah Diperkosa


Curhat Masalah Asmara, Siswi SMA di Lampung Tengah Disuruh Buka Baju Untuk Ritual dan Seorang siswi SMA di Lampung Tengah diperdaya oleh dukun palsu, Modus bisa menyelesaikan masalah asmara yang dihadapi siswi SMA tersebut, sang dukun palsu malah mencabuli siswi tersebut.

Agen Domino

Berpura-pura sebagai seorang dukun, Bagiyo (43) warga Kabupaten Batang, Jawa Tengah mampu memperdaya satu orang anak di bawah umur yang tak lain adalah adik dari teman pelaku di Kecamatan Rumbia, Lampung Tengah.

Awal pertama pelaku bertemu dengan korban IT (16) siswi kelas X SMA, ketika pelaku yang berprofesi sebagai sopir truk mampir ke rumah kakak korban yang tak lain rekan kerjanya pada Mei 2019 lalu.

Saat itu pelaku menginap di rumah kakak korban dan tidur di salah satu kamar dan Sekitar pukul 22.00 WIB saat situasi rumah sudah sepi Bagiyo kemudian keluar kamar dan melihat IT sedang duduk seorang diri di bagian belakang rumah.

Bagiyo lalu mendekati IT dan menanyakan perihal yang sedang dipikirkan korban dan IT mengatakan kepada dirinya bahwa ia sedang ada masalah dengan pacarnya.

Mendengar ucapan IT, Bagiyo lalu melancarkan aksinya dengan mengatakan kepada korban bahwa ia adalah seorang dukun yang bisa membantu permasalahan yang dihadapi oleh IT.

Untuk meyakinkan IT, Bagiyo mengeluarkan perlengkapan alat perdukunan yang ia bawa berupa besi kuning, serangga kering diawetkan warna pelangi, boneka jenglot, keris kecil terbuat dari kuningan, batuan akik, tasbih, panduan kertas baca mantra, berbagai macam uang logam, dupa segitiga/panjang, minyak wangi dan bungkusan plastik berisi kertas bertuliskan arab gundul.

Korban rupanya percaya dengan ucapan dan barang-barang kelenik milik pelaku dan Setelah itu, pelaku mulai melancarkan aksinya membuat persyaratan, di antaranya dengan melakukan sejumlah ritual yang berbau seksual.

"Setelah semua persyaratan yang diminta pelaku dituruti korban, pada malam kejadian itu juga pelaku meminta korban untuk berbaring di kamar, disuruh membuka baju untuk keperluan ritual, lalu kemudian di situlah terjadi pencabulan korban oleh pelaku," kata Kapolsek Rumbia Iptu Timur Irawan mendampingi Kapolres AKBP I Made Rasma, Rabu (24/7/2019).

Berdasarkan laporan keluarga korban, pelaku sudah lebih dari satu kali melakukan aksinya kepada korban IT di tempat yang sama.

"Untuk memuluskan aksinya, pelaku mengatakan supaya IT tidak membicarakan perbuatannya itu kepada keluarganya. Ritual yang dilakukan yakni sama dengan meminta korban menanggalkan pakaiannya demi kelancaran ritual," imbuhnya.

Tak hanya itu lanjut Timur, pihaknya juga mendalami laporan sejumlah orangtua yang mengaku anaknya mengalami peristiwa pencabulan, dan diduga Bagiyo lah pelakunya.

"Masih ada dua laporan (warga) lainnya terkait motif dengan perbuatan yang sama, kita masih dalami laporan-laporan itu, apakah itu juga pelaku Bagiyo yang melakukannya," ujar Timur Irawan.

Agen Sakong

Korban Diperas Rp 450 Ribu dan Pelaku Bagiyo ditangkap, Minggu (21/7/2019) lalu pukul 11.45 WIB, ketika sedang minum di lapo tuak di Kampung Reno Basuki, Kecamatan Rumbia, Polisi mengamankan barang bukti berupa perlengkapan perdukunan palsu, serta pakaian dalam pelaku.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Datangi Dukun Untuk Curhat Masalah Asmara, Siswi SMA di Lampung Tengah Malah Diperkosa"

Post a Comment