Dua Pekerja Proyek JGC Ditemukan Tewas Di Dalam Kontrakan, Dengan Mulut Berbusa


Ahmad Riyono dan Agus, ditemukan tewas di satu kontrakan yang baru wilayah RT 05/RW 04 Kelurahan Cakung Timur, Cakung pada Selasa (16/7/2019) sekira pukul 07.00 WIB dan Ketua RT 05 Saludin mengatakan kedua pekerja proyek Jakarta Garden City (JGC) yang baru satu minggu mengontrak ditemukan mandor mereka.

Agen Domino

"Kata mandornya kemarin izin mereka berdua izin pulang karena enggak enak badan. Mungkin karena sampai tadi pagi enggak ada kabar mandornya datang," kata Saludin di Cakung, Jakarta Timur, Selasa (16/7/2019).

Saludin menuturkan jasad Ahmad ditemukan tergeletak di kasur, sementara Agus di lantai tepat depan pintu kontrakan dalam posisi kepala menuju bagian dalam.

Dekat jasad kedua pria berusia sekitar 25 tahun ditemukan delapan bungkus minuman energi yang sudah terpakai, dua plastik bungkus minuman, dan dua botol minuman.

"Dekat jasad Ahmad ada ember isi muntahan, memang mulutnya itu berbusa, kalau Agus enggak berbusa. Kalau dari yang saya lihat enggak ada bekas luka di badan mereka," ujarnya.

Mendapati kedua jasad, Saludin bergegas menghubungi Polsek Cakung yang tiba di lokasi sekira pukul 08.00 WIB dan melakukan olah TKP dan Ahmad yang tercatat sebagai warga Pekalongan dan Agus yang tercatat sebagai warga Batam dibawa ke RS Polri Kramat Jati guna menjalani autopsi.

Agen Sakong

Mereka dibawa menggunakan dua mobil jenazah Dinas Kehutanan Provinsi DKI Jakarta sekira pukul 10.32 WIB, "Waktu ditemukan Ahmad dalam posisi terlentang, kalau Agus posisinya tengkurep. Tadi kontrakannya sudah langsung dipasang garis polisi," tuturnya
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Pekerja Proyek JGC Ditemukan Tewas Di Dalam Kontrakan, Dengan Mulut Berbusa"

Post a Comment