Mengaku Tak Bisa Menahan Nafsu Lantaran Lama Tak Berhubungan Intim, Pria di Pekanbaru Nekat Cabuli Bocah di Toilet SPBU


Seorang pria ditangkap setelah menculik dan mencabuli anak SD di toilet sebuah SPBU di Pekanbaru dan Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru AKP Awaluddin Syam mengatakan LG (35) ditangkap dan harus dilumpuhkan di Jalan Darma Bakti, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru pada Jumat (12/7/2019).

Agen Domino

Awaluddin mengatakan pelaku tega mencabuli AG (9) karena kebutuhan seksual lantaran tak kunjung nikah, "Tersangka mengaku karena kebutuhan seksual. Dia juga mengaku sudah 35 tahun tak kunjung menikah," ungkap Awaluddin Syam, Selasa (16/7/2019).

Awaluddin mengatakan korban mengaku sudah beberapa kali dijemput pelaku sebelum kejadian dan Hingga, pelaku pun menjemput korban sekolah tetapi tidak diantar pulang melainkan dibawa jalan-jalan dan makan malam pada Kamis (11/7/2019).

"Korban mengaku sebelumnya sudah pernah dijemput oleh pelaku, yakni pada tanggal 8 dan 9 Juli 2019. Jadi, modusnya dengan cara mengantar korban pulang ke rumah dan diberi uang Rp2.000," kata Awaluddin.

Aksi LG terbongkar lewat rekaman CCTV saat pelaku membawa korban yang masih menggenakan seragaman SD menggunakan sepeda motor, Korban yang tidak kunjung pulang memuat orangtua cemas, bahkan berita korban hilang sempat beredar di media sosial.

Agen Sakong

AG kemudian dipulangkan dan dituruan di tepi jalan tidak jauh dari rumahnya pada Jumat (12/7/2019), Korban kemudian menceritakan ke orangtua dan pelaku langsung dilaporkan ke Polsek Payung Sekaki, Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan UU Perlindungan Anak, dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaku Tak Bisa Menahan Nafsu Lantaran Lama Tak Berhubungan Intim, Pria di Pekanbaru Nekat Cabuli Bocah di Toilet SPBU"

Post a Comment