Saat Terjadi Kebakaran di Jambi, Seorang Wanita Terpaksa Melahirkan Diatas Kapal


Musibah kebakaran yang terjadi di permukiman padat penduduk di Kelurahan Nipah Panjang Satu, Kecamatan Nipah, Jambi, Selasa (23/7/2019), setidaknya menghanguskan 10 rumah warga. 

Agen Sakong

Susutnya air sungai di sekitar lokasi juga menjadi kendala petugas pemadam kebakaran untuk mengendalikan si jago merah, Namun di saat suasana hiru pikuk warga sedang memadamkan si jago merah yang terus membesar dan membakar rumah warga.

Nia (19), seorang ibu muda melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki dengan dibantu seorang dukun kampung tepat di atas pompong perahu kecil saat hendak dievakuasi. 

Sejatinya Nia hendak dievakuasi warga ke lokasi yang lebih aman mengingat dalam keadaan mengandung usia tua, Namun, ibu muda tersebut merasakan nyeri pada bagian perut, Melihat keadaan tersebut, warga langsung meletakan ibu muda itu di sebuah pompong serta memanggil seorang dukun kampung. 

Sugianto warga sekitar yang berada di lokasi saat proses persalinan darurat mengatakan, proses persalinan yang berjalan dramatis dan haru tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 WIB. 

Saat itu kondisi api dalam keadaan besar dan suasana riuh warga yang berusaha memadamkan api, "Tidak tahu pasti juga dari rumah mana Ibu itu, yang jelas saat dievakuasi ibu tadi langsung kontraksi dan tidak ada pilihan selain persalinan darurat di kapal. Dibantu dengan dukun beranak di kampung," ujarnya. 

Dikatakannya, ibu muda tersebut bernama Nia, (19) merupakan warga Nipah Panjang alamat Lorong Nelayan no 1 Kelurahan Nipah Panjang Satu, Kecamatan Nipah Panjang, Tanjung Jabung Timur, Jambi. 

Dari persalinan tersebut, ibu muda tersebut melahirkan seorang anak laki-laki dengan berat badan 3 kilogram, dan lahir dalam kondisi selamat dan Sementara itu, setelah melahirkan sang putra ibu muda tersebut langsung mendapatkan pertolongan lebih lanjut dari pihak terkait. 

Agen Domino

Sementara itu, Nia ketika dikonfirmasi menuturkan, saat kejadian kebakaran, perutnya mulai terasa sakit saat proses evakuasi dilakukan dan langsung menuju pompong yang merupakan lokasi terdekat.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saat Terjadi Kebakaran di Jambi, Seorang Wanita Terpaksa Melahirkan Diatas Kapal"

Post a Comment