Emosi Karena Mau Diputuskan, Seorang Pria di Musi Banyuasin Nekat Bakar Kekasih Hidup-Hidup


Seorang wanita dibakar oleh mantan pacarnya yang tidak terima hubungan mereka berhenti di tengah jalan dan awalnya Isnen (23), warga Jalan Inpres Penjara RT 16, Kelurahan Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan mendatangi Irma Fitriani (22) pada Rabu (10/7/2019.

Agen Domino

Saat itu Irma Fitriani sedang bekerja di sebuah toko perlengkapan bayi di Kecamatan Babat Toman dan Mantan kekasih tersebut terlibat bertengkaran hingga pelaku pun menyiram korban dengan bensin yang sengaja dibawanya.

Korban tidak bisa mengelak dan pelaku pun melemparkan sebatang korek kayu ke arah koran hingga api langsung menyala dan Korban meronta-ronta dan berlari ke tengah jalan seraya berteriak minta tolong.

Sedangkan pelaku melarikan diri seusai melakukan aksinya tersebut dan Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menghampiri korban dan mencoba untuk memadamkan api, Irma langsung dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapat pertolongan, lalu dirujuk RSUD Sekayu untuk mendapat perawatan.

"Lagi kerja, tiba-tiba mantan pacarnya datang dan menyiram bensin, terus melempar korek api kayu. Dibawa ke rumah sakit sekitar pukul 10.30 WIB dalam keadaan sadar. Mungkin pelaku tidak senang kalau sudah di putuskan oleh Irma,"ujar salah satu kerabat korban, Umria, saat ditemui di IGD RSUD Sekayu.

Sementara itu, Kapolsek Babat Toman AKP Ali Rojikin mengatakan membenarkan laporan tersebut, "Ya, keluarga korban sudah melapor, sudah kita tindaklanjuti dengan melakukan pengejaran dan kita sudah mendatangi rumah pelaku namun tidak ada. Kita himbau pelaku untuk menyerahkan diri," jelasnya. 

Agen Sakong

Namun, tak berselang lama Isnen menyerahkan diri ke polisi karena takut ditembak petugas dan Ali mengatakan korban menderita luka bakar 70 persen di tubuhnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Emosi Karena Mau Diputuskan, Seorang Pria di Musi Banyuasin Nekat Bakar Kekasih Hidup-Hidup "

Post a Comment