Baru Dikenal Lewat Facebook, Mahasiswi di Bangka Belitung Dijebak Saat Diajak Video Call Telanjang


Pemerasan terhadap mahasiswi dengan modus mengancam menyebar video chat tanpa busana berhasil diungkap oleh Subdit Cyber Crime Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Agen Sakong

Tersangka Mario Valentino alias Rean Gober alias Nasulan adalah residivis dalam kasus pengancaman sempat melakukan perlawanan dengan menyerang petugas namun behasil diamankan.

Hal ini diungkapkan oleh Dir Krimsus Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Indra Krismayadi saat melakukan release, Jumat (26/7/2019).

Berawal dari laporan korban yang merupakan mahasiswi di Pangkalpinang ke Polda Kepulauan Bangka Belitung ditindaklanjuti oleh Subdit Cyber Crime. Dipimpin Kasubdit AKBP Irwan Deffi Nasution langsung mendalami.

Korban mengisahkan dirinya diajak kenalan oleh tersangka di Facebook. Kemudian berlanjut komunikasi lewat chat WA. Kemudian lama kelamaan dirnya diminta untuk membuka semua pakaian.

Agen Domino

Namun diam diam direkam oleh tersangka. Selanjutnya tersangka mengirimkan hasil rekaman dirnya yang sedang bugil dan meminta uang Rp 5 juta jika tidak maka video tersebut akan disebarkan di Medsos.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Dikenal Lewat Facebook, Mahasiswi di Bangka Belitung Dijebak Saat Diajak Video Call Telanjang "

Post a Comment