Nekat Berpose Ekstream Untuk Konten TikToknya, Pemuda Ini Tewas Mengenaskan


Seorang pemuda tewas tenggelam setalah bergaya saat merekam dirinya menggunakan aplikasi TikTok dan insiden tersebut terjadi di Danau Dulapally yang berlokasi di Distrik Medchal, Telangana, India pada Rabu (10/7/2019).

Agen Domino


Narasimha awalnya datang ke rumah temannya yang bernama Prasanth untuk minum-minum di Dulapally pada Selasa (9/7/2019), Kemudian mereka memutuskan untuk pergi ke danau dan bermain air meskipun keduanya tidak bisa berenang.

Saat sedang bermain air, Narasimha mengunggah video di TikTok ketika Prasanth menari diiringi dengan musik India dan Mereka telah merekam beberapa video lalu mengunggahnya ke TikTok.

Keduanya kemudian mencoba untuk berpindah ke tempat yang lebih dalam dengan kedalaman 3 meter agar mendapat konten yang lebih menarik dan Narasimha pun bergaya sendirian dan Prasanth merekamnya dari kejauhan.

Tiba-tiba saja Narasimha terpeleset hingga tenggalam, Prasanth pun mencoba untuk menyelamatkan tetapi dirinya tidak bisa berenang, Dia kemudian kembali ke desa dan memberi tahu warga tentang kejadian yang baru saja dia alami.

Agen Sakong


Karena hari sudah mulai gelap, warga dan polisi pun tidak bisa melakukan pencarian dan Jenazah korban kemudian ditemukan dan diserahkan ke pihak keluarga pada Kamis (11/7/2019) pagi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nekat Berpose Ekstream Untuk Konten TikToknya, Pemuda Ini Tewas Mengenaskan"

Post a Comment