Seorang Remaja Pria Tewas Mengenaskan Dengan Alat Vital Yang Telah Terpotong Serta Puluhan Luka Tusukan


Bocah berusia 12 tahun ditemukan tewas mengenaskan dengan 30 luka tusukan dan alat vital korban dipotong dan pemuda tersebut berinisal DR yang ditemukan tewas di kotamadya Recreo, di provinsi utara Argentina Santa Fe sehari setelah menghilang.

Agen Domino

Tim forensik yang dipimpin oleh Pascual Pimpinela mengatakan alat kelamin bocah itu juga telah dipotong, "Saya telah melakukan lebih dari 3.000 otopsi dalam karier saya dan saya belum pernah melihat kasus seperti ini," ujar Pimpinela.

Sebelum menghilang, pemuda tersebut diketahui meninggalkan rumahnya untuk berangkat sekolah dan Mayatnya ditemukan di hari berikutnya oleh wakil presiden klub sepakbola tempat dia bermain.

Penyelidik mengatakan diduga pembunuhan tersebut terjadi di tempat lain dan jenazahnya dibuang ke lapangan kosong, Hingga kini pihak berwajib belum melakukan penangkapan terkait kasus tersebut.

Agen Sakong

Namun ibu pemuda tersebut menyalahkan mantan suaminya karena kejadian tersebut dan Orangtua pemuda tersebut berpisah selama 4 tahun dan ibunya mengakui lost kontak dengan putranya tersebut, Kini polisi masih menyelidiki kasus ini dan menggali keterangan saksi-saksi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Remaja Pria Tewas Mengenaskan Dengan Alat Vital Yang Telah Terpotong Serta Puluhan Luka Tusukan"

Post a Comment