Warga Banyumas, Digegerkan Dengan Penemuan Potongan Tubuh Manusia Yang Terbakar


Warga digegerkan dengan temuan potongan tubuh manusian terbakar dan Penemuan tersebut di Dusun Plandi, Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Senin (8/7/2019), Video penemuan tersebut diunggah oleh akun Facebook Shoimuddin Gan pada Selasa (9/7/2019).

Agen Domino

Menurut keterangan, awalnya warga melihat ada mobil berhenti di pinggil jalan dan orang itu terbakar di tempat tersebut pada Senin (8/7/2019) pukul 05.30 WIB hingga 09.00 WIB.

Ratno (45), warga Desa Gumelem Wetan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Banjarnegara mengatakan sempat melihat kepulan asap sebelum penemuan potongan tubuh.

"Kemarin sekitar pukul 14.00 saya di atas (tugu perbatasan Banyumas-Banjarnegara), turun lewat sini mau beli kambing, lihat asap di sini," kata Ratno di lokasi kejadian, Selasa (9/7/2019), Ratno mengaku tak menyangka bahwa kepulan asap berasal dari lokasi penemuan potongan tubuh manusia.

"Sama sekali tidak menyangka, karena di daerah hutan sini sering ada bakar-bakaran kayu atau sampah, itu hal biasa. Saya baru dengar tadi malam katanya ada temuan tubuh manusia yang terbakar," ujar Ratno.

Sementara itu, Rasikin (50), warga Dusun Plandi, mengatakan telah melewati jalan tersebut hingga empat kalo tetapi tidak ada yang mencurigakan.

Agen Sakong

"Kemarin pagi sekitar pukul 08.15 saya lewat sini, mau berangkat kerja, tidak lihat apa-apa. Bahkan kemarin saya bolak-balik lewat sini naik motor sampai empat kali karena momong anak, tapi saya enggak lihat," kata Rasikin.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Banyumas, Digegerkan Dengan Penemuan Potongan Tubuh Manusia Yang Terbakar "

Post a Comment