Pria Berusia 59 Tahun, Tewas Ketika Tidak Sengaja Tekan Pelatuk Saat Membersihkan Senapannya


Seorang pria berusia 59 tahun tewas saat sedang membersihkan senapannya sendiri dan Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 17.50 waktu setempat, Korban tertembak senapannya sendiri saat membersihkannya di Kampung Perlis Simpor, Tikam Batu, Malaysia.

Agen Domino

Kepala polisi distrik Kuala Muda, ACP Adzly Abu Shah menyatakan bahwa korban diyakini secara tidak sengaja menembak dirinya sendiri dan Saat kejadian terjadi, dirumah hanya ada korban dan istrinya.

Menurut sang istri, korban terlihat membawa senjata api dan beberapa barang pembersih ke teras sebelum kejadian, "Lima menit kemudian, dia mendengar suara tembakan dan bergegas keluar untuk mencari tahu apa yang terjadi. Dia terkejut melihat suaminya mati di lantai," kata kepala polisi.

Korban ditemukan dengan senapan digenggamannya dan di antara kedua kaki korban dan Berdasarkan posisi tubuh, diyakini bahwa korban sedang membersihkan senjatanya saat duduk di kursinya.

Agen Sakong

Beradasarkan informasi, korban memiliki izin pemakaian senapan untuk mebersihkan hama dan baru diperbaharui pada 25 Juni 2019, "Kami juga menemukan tiga peluru senapan, satu kosong dan dua tidak digunakan," katanya Adzly, Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Sultanah Bahiyah di Alor Setar untuk diautopsi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Berusia 59 Tahun, Tewas Ketika Tidak Sengaja Tekan Pelatuk Saat Membersihkan Senapannya"

Post a Comment