Pelaku Pembunuh Siswa SMA Taruna Indonesia, Obi Frisman Minta Dibawakan Al-Qur'an, Saat Dibesuk Oleh Ibunya


Pasca ditetapkannya, Obi Frisman sebagai tersangka tunggal atas meninggal siswa SMA Taruna Indonesia, DB (14) saat mengikuti Masa Orientasi Siswa (MOS) , pada Sabtu (13/7/2019). Dan hingga kini sudah menjalini massa tahanannya di ruang tahanan Polresta Palembang, Kamis (18/7/2019).

Agen Domino

Kedua orang tua Obi Frisman, Dardalena (52) dan istrinya Romdania (44) bersama keluarga, teman dan kerabatnya mendatangi Polresta Palembang, Kamis (18/7/2019) sekira jam 11.00, untuk membesuk keberadaan Obi.

Ketika ditemui usai melihat anaknya, Romdania mengatakan putranya tersebut dalam keadaan sehat meski terlihat sedikit pucat, " Alhamdullah keadaan anak saya, sehat pak. Kalu terlihat pucat karena mungkin kurang tidur dan ruangnya tertutup.

Tetapi anak saya bilang dirinya baik-baik saja," Ungkap sambil menitihkan air mata, ketika diajak bercerita dan Dengan nada tersedu-sedu, Romdania terus menganis. Bertemu hanya sebentar dengan sang anak dan tidak banyak juga yang dibicara.

Ini lantaran tempat bertemu untuk membesuk ventilasinya cukup kecil. Meski tak banyak yang diceritakan, tetapi ia mengaku sempat memberikan apa yang diminta Obi Frisman, yaitu Al-Qur'an.

"Anak saya minta dibawakan Al-quran pak, Jadi saya bawakan Saya juga bilang tetap tegar dan baca al-quran," katanya.

Selain itu, Romdania pun selalu mengingatkan putra semata wayangnya tersebut untuk tak tinggal solat dan mengaji. " ketika bertemu tadi, saya juga bilang jangan nakal dengan bapak polisi ya, nurut apa kata mereka," ungkapnya.

Sedangkan ditempat yang sama, teman Obi Frisman, Hidayat Akbar yang ikut menjenguk mengaku tidak menyangka usai mendengar kabar sahabatnya itu ditetapka sebagai tersangka.

Agen Sakong

"Saya kaget dan tidak menyangka mendengar kabar ini. saya itu sudah lama kenal Obi, dari jaman kuliah. Jadi bisa dikatakan semakan seminum," katanya, Lanjut Hidayat, selama 4,5 tahun saling mengenal, menurutnya Obi merupakan teman dengan pribadi yang baik dan tak mudah merah.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelaku Pembunuh Siswa SMA Taruna Indonesia, Obi Frisman Minta Dibawakan Al-Qur'an, Saat Dibesuk Oleh Ibunya"

Post a Comment