Satresnarkoba Polres Banjarbaru Ringkus Pengedar Jaringan Internasional Ribuan Butir Ekstasi Serta 4 Ons Sabu Disita


Wajah Theresia maylina alias Lina alias Emon hanya bisa tertunduk lesu dan tidak banyak bicara dan Satu tersangka dari lima pelaku pemakai dan pengedar jaringan internasional ini mengaku hanya mengedarkan sabu dengan jumlah kecil.

Agen Domino

Perempuan tiga anak ini mengaku sebagai kurir dan terpaksa melakukan usaha itu untuk mencukupi keperluan hidupnya, Kasat Resnarkoba Polres Banjarbaru, AKP Elche mengatakan sabu-sabu dari ke lima tersangka ini berasal dari jaringan internasional Malayasia. Saat ini, untuk mengungkap jaringan diatasnya, Satres Narkoba Polres Banjarbaru akan bekerja sama dengan Direktorat Polda Kalsel.

"Peredaran Narkotika ini berasal dari jaringan di Malaysia. Masuk ke wilayah Kalsel melalui perairan atau laut. Biasanya narkotika ini habisnya Sumatera, kaget juga bisa masuk ke Kalsel," lanjutnya.

Dari hasil penyelidikan Satres Narkoba Polres Banjarbaru, ke lima tersangka ini merupakan pemain lama dan ada juga yang pemain baru dan Dari semua total barang bukti yang telah diamankan, kalau dinilai dengan uang harga Narkobanya senilai lebih dari Rp 1,2 Miliar.

Untuk pasal yang disangkakan, Muhammad Rizky dan Misran sebagai pemakai dikenakan pasal 112, Ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2008 tentang narkotika, dengan pidana penjara palingsingkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun.

Sedangkan untuk Theresia maylina dan Ramadhan yang berperan sebagai kurir, disangkakan pasal dengan Pasal 132 ayat 1 sub Pasal 114 ayat 1 sub Pasai 112 ayat Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan Pasal 84 ayat 2 KUHAP dengan pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun.

Agen Sakong

Terkhusus untuk Haspiannor yang merupakam bandar dikenakam pasal 132 ayat 1 sub pasal 114 ayat 2 sub pasal 112 ayat 2 Undang-Undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dan pasal 84 ayat 2 KUHAP dengan pidana penjara paling singkat 6 tahun dan paling lama 20 tahun penjara
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satresnarkoba Polres Banjarbaru Ringkus Pengedar Jaringan Internasional Ribuan Butir Ekstasi Serta 4 Ons Sabu Disita"

Post a Comment