Biadab, Bayi Berusia 8 Bulan Dicabuli Hingga Alami Luka Parah di Organ Vitalnya


Seorang bayi 8 bulan harus dirawat di rumah sakit setelah dicabuli dan  insiden tersebut terjadi di Bonteheuwel, Cape Town, Afrika Selatan pada Sabtu (29/6/2019).

Agen Domino

Hal tersebut dibongkar oleh seorang anggota dewan kota Cape Town Angus McKenzie dalam sebuah unggahan di Facebook, McKenzie mengatakan dirinya jijik dan mual saat mendengar kasus tersebut.

Tak hanya itu, McKenzie mengatakan dia menangis ketika seorang anggota keluarga dengan jelas menceritakan apa yang telah terjadi, Juru bicara kepolisian Cpt FC van Wyk mengatakan kini polisi masih menyelidiki kasus pencabulan tersebut.

Dia mengatakan hingga saat ini belum ada penangkapan dalam kasus tersebut dan Kini bocah 8 bulan tersebut telah kembali ke rumah setelah dirawat di rumah sakit pada Rabu (3/7/2019).

"Dia di rumah. Dia sudah pulih," kata McKenzie, Aksi pencabulan tersebut terbongkar, setelah sang ibu yang pulang bekerja dan menggantikan popok sang anak.

Agen Sakong

Dia melihat sesuatu yang aneh dalam bobok sang bayi dan langsung membawa ke Rumah Sakit Palang Merah Anak dan Korban kemudian dipindahkan ke rumah sakit yang lain untuk melakukan tes visum.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biadab, Bayi Berusia 8 Bulan Dicabuli Hingga Alami Luka Parah di Organ Vitalnya"

Post a Comment