Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Terhadap Presenter TVRI Abu Saila Alias Aditya


Pelaku pembunuhan presenter TVRI Abu Saila alias Aditya (55) yakni Achfi Suhasim (29) mengungkapkap alasanya membunuh korban dan berdasarkan keterangan Kapolres Kendari AKBP Jemi Junaidi mengatakan pelaku merasa sakit hati karena presenter TVRI Abu Saila melecehkan pelaku secara fisik.

Agen Domino

"Pelaku merasa sakit hati karena korban pernah melecehkan pelaku secara fisik. Soal dilecehkan bagaimana, kami masih selidiki lagi pelaku," kata Jemi kepada sejumlah wartawan di Mapolres Kendari, Minggu (21/7/2019).

Pelaku berhasil dibekuk pihak kepolisian di kosnya di Jalan Abunawas, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari Sultra, Minggu (21/7/2019) sekitar 14.45 Wita, Polisi mengamankan barang bukti berupa baju yang digunakan saat membunuh dan ponsel pelaku yang dipakai menghubungi korban.

Sebelumnya diberitakan, ditemukan mayat yang berada di selokan Jalan Syech Yusuf Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonda, Kota Kendari dan diidentifikasi sebagai Abu Saila pada Minggu (21/7/2019).

Agen Sakong

Korban dilaporkan menghilang sejak Sabtu (20/7/2019) dan Saat ditemukan, Tubuh korban dipenuhi luka tusukan di bagian perut dan lengannya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Terhadap Presenter TVRI Abu Saila Alias Aditya "

Post a Comment