Media Sosial Dihebohkan Dengan Burung Merpati Seharga 1 Milyar


Sosial media tengah diramaikan dengan seorang pria yang membeli seekor burung merpati dengan harga yang sangat fantastis, hingga menyentuh angka Rp1 miliar.

Agen Domino

Pria tersebut adalah Robby Eka Wijaya (34), pria asal Kalimulya, Cilodong, Kota Depok, yang memang telah menekuni hobi burung dara sejak dirinya duduk dibangku Sekolah Dasar.

“Jadi mulai senang main burung dara ini sejak kecil, tahun 1994 silam waktu itu saya masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD),” ujar Robby di kandang burungnya di kawasan Kalimulya, Rabu (3/7/2019).

Sejak saat itu, kecintaan Robby terhadap burung merpati atau burung dara pun semakin menjadi-jadi, hingga menjadi hobi yang ditekuninya hingga saat ini.

Kecintaanya terhadap burung dara tersebut pun membawanya tergabung dengan komunitas sesama pecinta burung dara bernama Penggemar Merpati Tinggi Indonesia (PMTI).

Tak hanya tergabung dengan komunitas, Robby pun memiliki tim sendiri bernama Royal yang anggotanya berisikan delapan pegawainya sendiri.

Dijumpai wartawan, Robby mengatakan saat ini dirinya sudah memiliki sekiranya 60 ekor burung dara, yang kerap diikuti perlombaan tingkat lokal hingga nasional diberbagai kota.

Sementara burung yang ia beli dengan harga Rp1 miliar tersebut, bernama Jayabaya dan telah ia pantau bersama timnya dalam kurun waktu kurang lebih satu tahun lamanya.

“Ini saya mantaunya satu tahun, dari setiap perlombaan tingkat nasional burung merpati tinggi, memang Jayabaya ini sangat menyita perhatian karena kemampuannya ketika berlomba,” kata Robby.

Menurut Robby, Jayabaya memiliki stamina yang sangat baik, performa yang konsisten, berusia muda, hingga persentase juara yang tinggi disetiap perlombaan yang diikutinya.

Hal tersebut lah, yang menjadi faktor Robby rela merogoh kocek dalam untuk memiliki Jayabaya menjadi satu diantara puluhan burung dara koleksinya.

“Dari 15 hingga 20an kali perlombaan yang diikuti, persentase kemenangan Jayabaya ini bisa mencapai 70 hingga 80 persen, itu yang saya bilang performanya yang konsisten, usianya juga masih muda sekira dua tahun,” ucapnya.

Meski memiliki harga yang sangat fantastis, Robby mengatakan tidak ada perlakuan dan perawatan khusus yang dilakukan kepada Jayabaya. Bahkan, perawatan Jayabaya pun sama dengan perawatan puluhan burung dara lain miliknya.

“Perawatannya sama ya, makan sehari sekali pukul 16.00 WIB itu saya kasih jagung, sejam berikutnya beras merah. Tapi tetap ada vitaminnya ya dan suplemen, sampai shampo untuk memandikannya,”kata Robby.

Terakhir, Robby mengatakan Jayabaya akan mengikuti lomba perdana tingkat nasional sejak dibeli olehnya, pada Sabtu (6/7/2019) mendatang di daerah Pangandaran, Banten.

Agen Sakong

“Sabtu nanti ya Jayabaya akan ikut lomba perdananya sejak saya beli, lombanya di daerah Pangandaran tingkat nasional. Sekali lomba itu pesertanya bisa mencapai 1200 peserta,” pungkasnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Media Sosial Dihebohkan Dengan Burung Merpati Seharga 1 Milyar"

Post a Comment