Kesal Ditegur Karena Bolos Sekolah, Siswa SMP Ini Nekat Gantung Diri Dirumahnya


Seorang pelajar 15 tahun bunuh diri karena dimarahi oleh kakaknya lantaran bolos sekolah dan Ketua Polisi Daerah Beaufort Azmir Abdul Razak mengatakan AW (15) ditemukan gantung diri di langit-langit kamarnya.

Agen Domino

Korban ditemukan oleh sang adik yang baru saja pulang dari sekolah pada Senin (8/7/2019) pukul 13.30 waktu setempat, Seusai menurunkan jasad sang kakak, adik korban kemudian menghubungi ibu mereka yang sedang bekerja.

Azmir Abdul Razak mengatakan diduga korban bunuh diri karena dimarahi sang kakak di pagi hari sebelum kejadian karena membolos sekolah dan "Sebelum kakaknya berangkat bekerja, dia memarahi korban karena tidak mau berangkat sekolah," ujar Azmir Abdul Razak.

Agen Sakong

Saat polisi datang ke lokasi kejadian, korban sudah dipindah ke ruang tamu dan Kemudian jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Beaufort untuk dilakukan autopsi, Menurut hasil post-mortem, korban meninggal dunia karena murni bunuh diri.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesal Ditegur Karena Bolos Sekolah, Siswa SMP Ini Nekat Gantung Diri Dirumahnya"

Post a Comment