Berawal Saling Kenal Difacebook, Gadis 11 Tahun di Malang Digilir Oleh 6 Pemuda Secara Bergantian


Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Malang menangkap 6 tersangka kasus dugaan asusila kepada Melati (nama samaran) yang merupakan bocah perempuan 11 tahun, Rabu (17/7/2019).

Agen Domino

Enam tersangka yang ditangkap tersebut adalah, RF (18), AZ (22), AA (17) SW (18), EM, (16), dan MA, (16) dan Kesemuanya merupakan warga Dusun Gunung Kunci, Desa Jabung, Kecamatam Jabung. Dari keenam tersangka, RF adalah tersangka yang menyetubuhi korban. Lima tersangka lainnya, hanya melakukan pencabulan.

Kanit PPA Polres Malang Ipda Yulistiana Sri Iriana menjelaskan keenam tersangka berbuat cabul berawal dari perkenalan RF dengan korban di media sosial Facebook.

Perkenalan mereka dilakukan pada hari Selasa (9/7/2019). Penasaran ingin ketemu, akhirnya tersangka RF dan AZ menjemput korban di rumah korban yang tak jauh dari kediamannya.

Seusai dijemput, korban diajak keduanya ke salah satu warung di Dusun Kunci. Di sanalah empat tersangka lain yakni AA, SW, EM dan MA sudah terlebih dahulu nongkrong.

Usai berbincang dengan korban. RF memberanikan diri untuk mengajak korban ke rumahnya dan Di dalam rumah itulah, tersangka RF mengajak paksa korban berhubungan badan.

Mirisnya, usai berhubungan badan. AZ ingin menikmati korban pula. Tapi korban menolak. Hingga akhirnya hanya menyentuh bagian sensitif korban dan Tak berselang lama, RF membawa korban kembali ke warung kopi. Lagi-lagi korban diajak berbuat dosa.

SW yang sudah menunggu korban ingin mencabuli korban di sebuah kebun di dekat warung. Pada malam harinya, korban diajak ke rumah AA. Di sana, EM dan MA ingin menyentuh bagian tertentu dari tubuh korban.

"Perbuatan asusila tersebut dilakukan secara bergiliran. Tidak hanya satu TKP, tetapi dilakukan di tiga TKP berbeda. Saat dicabuli, korban dalam kondisi sadar. Tapi karena korban ini lugu yang masih anak-anak itulah, sehingga saat dicabuli tidak berontak," beber Yulistiana.

Enam tersangka itu ditangkap berawal dari laporan orang tua korban yang sudah mendengar cerita yang dialami anaknya. Akhirnya polisi melakukan penyelidikan hingga mengamankan tersangka di rumahnya masing-masing. Pelaku dijerat dengan Undang-undang nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Sementara itu, untuk korban dilakukan trauma healing.

Di sisi lain, para tersangka hanya bisa tertunduk malu dihadapan para penyidik atas perbuatannya. RF salah satu tersangka mengungkapkan, dirinya melakukan perbuatan tak senonoh hanya karena dasar perasaan suka sama suka.

"Saya mengantarkannya sampai di jalan dekat rumahnya. Hanya sekali menyetubuhi, karena suka sama suka," beber RF.

Agen Sakong

Sementara tersangka lain terlihat menangis tersesal atas perbuatannya dihadapan penyidik. Mereka mengungkapkan bahwa hanya ikut-ikutan saja tanpa pikir panjang, "Saya hanya ikut-ikutan. Memegang dan menciumnya. Tidak ikut melakukan persetubuhan," beber tersangka MA dan EM dihadapan penyidik.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berawal Saling Kenal Difacebook, Gadis 11 Tahun di Malang Digilir Oleh 6 Pemuda Secara Bergantian"

Post a Comment