Sakit Hati Karna Ditolak Untuk Berhubungan Badan, Pria Ini Nekat Sebar Video Bugil Siswi SMK Ponorogo


Polres Ponorogo menangkap seorang pria yang dilaporkan menyebar video siswi SMK dalam kondisi setengah bugil dan Perempuan dalam video tersebut adalah seorang siswi SMK di Ponorogo Jawa Timur yang masih di bawah umur.

Agen Domino

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, dikonfirmasi Senin (22/7/2019) mengatakan, pria berinisial CAP itu diamankan di rumah salah satu keluarganya di Gresik, Minggu kemarin.

"Sudah ditangkap di Gresik. Pria ini adalah kekasihnya," katanya, CAP kata Radiant dilaporkan oleh orang tua korban ke Polres Ponorogo, "Tim kami sempat memburu sampai ke rumahnya tapi tidak ada, ternyata melarikan diri ke rumah salah satu keluarganya di Gresik," terangnya.

Kepada polisi, pelaku menyebarkan video itu karena mengaku sakit hati dengan siswi SMK yang juga kekasihnya itu dan Sakit hati karena ditolak berhubungan badan, Menurut keterangan pelaku, dia sakit hati karena korban menolak diajak untuk berhubungan badan.

Polisi menjerat pelaku dengan pasal berlapis. Selain pasal penyebaran konten asusila pasal 29 atau Pasal 37 UU RI No 44 Tahun 2008 joncto Pasal 45 ayat (1) UU RI No 11 2008 tentang UU ITE, dengan ancaman penjara 6 tahun, juga pasal 81 ayat (2) UURI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak.

Agen Sakong

Pelaku dan korban diketahui beberapa kali melakukan hubungan badan layaknya suami isteri, baik di rumah maupun di tempat lain, "Pelaku mengaku pernah melakukan di rumah pelaku, di sebuah hotel di Kota Batu dan di sebuah villa di Magetan," jelasnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sakit Hati Karna Ditolak Untuk Berhubungan Badan, Pria Ini Nekat Sebar Video Bugil Siswi SMK Ponorogo "

Post a Comment