Bermodus Ajak Foto di Pantai, Siswi SMP Ini Malah Menjadi Korban Pencabulan Oleh Seorang Nelayan


Berawal diajak berfoto-foto di pantai, RM (16), malah menjadi korban pencabulan seorang nelayan asal Sumenep dan pelaku yang bernama Agus Wahyudi (20) warga Jungtorok, Desa Ambunten Timur, merupakan teman korban.

Agen Domino

Ia ditangkap polres Sumenep karena sudah mencabuli RM dengan modus ajak berfoto ke pantai dan Kejadian tersebut pada 25 Juni 2019 sekitar pukul 15.00 WIB, Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengatakan, pelaku mencabuli korban di sebuah rumah teman pelaku bernama Jasrul.

"Tempat Kejadiannya di dalam kamar rumah milik Jasrul, asal Desa/Kecamatan Pasongsongan Sumenep," kata Widiarti, Rabu (3/7/2019), Awalnya pelaku menelepon korban diajak untuk berfoto-foto ke pantai.

Korban yang masih kelas 3 SMP bersama adiknya dijemput pelaku lalu dibawa ke Pantai Pasongsongan, korban dan teman-teman yang lain berfoto-foto di lokasi tersebut.

Kemudian korban diajak ke rumah teman pelaku bernama Jasrul dan Sampai di rumah Jasrul, pelaku memaksa korban masuk ke dalam kamar, "Di dalam kamar tersebut, pelaku Agus Wahyudi melakukan cabul - setubuh kepada korban," terangnya.

Agen Sakong

Korban menceritakan kepada orangtuanya esok hari lalu melapor ke Polres Sumenep dan Polisi menyita beberapa barang bukti atas kasus tersebut, "Barang buktinya ada kaos lengan panjang warna hitam liris putih, celana levis panjang warna hitam polos, celana dalam coklat, BH warna biru," katanya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bermodus Ajak Foto di Pantai, Siswi SMP Ini Malah Menjadi Korban Pencabulan Oleh Seorang Nelayan "

Post a Comment