Datangi Rumah Untuk Tawarkan Obat, Penjual Obat Keliling di Pekalongan Malah Nekat Perkosa Pembeli


Aparat Kepolisian Polres Pekalongan Jawa Tengah meringkus Hendri (23), seorang penjual obat herbal karena mencabuli AU (18), yang merupakan gadis keterbelakangan mental, Rabu (31/7/2019). 

Agen Domino

Hendri mencabuli korbannya dengan bermodus menawarkan obat saat ia berjualan ke rumah AU, di Desa Bener Kecamatan Wiradesa, Niat tersangka yang merupakan warga Cimahi Jawa Barat tersebut muncul ketika saat berada di rumah korban.

Hendri melihat AU sedang tidur lalu tergiur dengan kemolekan korbannya, "Saat berada di dalam rumah saya melihat Korban yang sedang tiduran di ruang tengah, saat itu timbul hasrat karena melihat bentuk tubuh AU," kata Hendri, saat dimintai keterangan polisi. 

Saat pelaku keluar dari rumah Korbannya, dalam perjalanan pelaku berpapasan dengan ibu korban, Namun, ibu korban tidak menaruh curiga kepada pelaku yang telah menyetubuhi anaknya. 

Kasubbag Humas Polres Pekalongan Iptu Akrom mengatakan, kasus tersebut terkuak karena korban mengadu ke kakak perempuannya dan Atas aduan dari AU, kakak korban mendatangi ketua RT setempat dan mencari keberadaan Hendri bersama masyarakat. 

"Tidak mau kehilangan jejak pelaku, dengan dibantu warga lain berusaha mencari pelaku. Dan akhirnya pelaku dapat ditemukan dan langsung diamankan serta dibawa ke kantor polisi," kata Akrom.

Menurut Akrom, dalam waktu dekat, pihaknya juga akan meminta keterangan korban dan saksi, "Saat ini, pelaku sudah diamankan di Mapolres Pekalongan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut, dan tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat ini polisi juga akan meminta keterangan korban dan saksi," ujar Iptu Akrom. 

Agen Sakong

Apabila terbukti melakukan tindak pidana yang disangkakan, pelaku dapat dijerat dengan Pasal 286 KUHP yang ancaman hukumannya 9 tahun hukuman penjara. Punya opini tentang artikel yang baru.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Datangi Rumah Untuk Tawarkan Obat, Penjual Obat Keliling di Pekalongan Malah Nekat Perkosa Pembeli"

Post a Comment