Media Sosial Dihebohkan Dengan Aksi Seorang Pria Yang Nekat Bakar Uang Kertas


Viral di media sosial video siaran langsung pria yang nekat membakar sejumlah uang kertas dan Pria tersebut melakukan siaran langsung di akun Facebook bernama Sitanggang Parsamosir.

Agen Domino

Dalam video, pria tersebut membakar 3 lembar uang kertas dengan berbagai pecahan, video tersebut lantas beredar luas di media sosial dan Diketahui, pria yang mengenakan topi tersebut tampak membakar uang lembaran senilai Rp50 ribu, Rp10 ribu, dan Rp2 ribu.

Dalam video tersebut tampak sang pria memegang korek dan mengenakan jaket jins, Video aksi bakar uang tersebut sudah dihapus oleh pemiliknya, Namun tangkapan layar bahkan video full bakar uang tersebut diunggah dan beredar luas di media sosial.

Satu di antaranya di unggah oleh akun Instagram @batak_viral dan Dalam keterangannya, pria tersebut melakukan aksinya di Bandung, Jawa Barat, Terkait hal tersebut, ternyata menurut keterangan Bank Indonesia, siapapun yang merusak kualitas uang bisa terjerat pidana.

Agen Sakong

Merusak rupiah tidak hanya membakar, tetapi melipat dan menjadikan sumber mahar bisa terkena pidana dan Hal tersebut tertuang dalam Undang-Undang Nomor 7 tahun 2011 tentang Larangan Masyarakat untuk Merusak Uang Kertas.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Media Sosial Dihebohkan Dengan Aksi Seorang Pria Yang Nekat Bakar Uang Kertas"

Post a Comment