Heboh Video Bocah SMA Nekat Menegak Miras di Dalam Kelas Saat Guru Sedang Mengajar


Sebuah video aksi tak pantas yang dilakukan oleh murid sekolah menengah atas (SMA) beredar di media sosial dan tampak bocah laki-laki menenggak minuman keras di dalam kelas.

Agen Domino

Aksi itu bahkan dilakukan saat sang guru tengah mengajar dan menuliskan pelajaran di papan tulis, Dalam video pendek yang beredar, video tersebut diketahui direkam oleh teman sekelas pelaku.

Ia duduk persis di belakang bangku tempat duduk pelaku yang dengan santai menenggak miras itu, Tak hanya disaksikan oleh perekam video, bocah tersebut juga tampak duduk di samping temannya yang terus tertawa saat pelaku menenggak miras tersebut.

Agen Sakong

Dari gambar yang tampak, miras yang dikonsumsi bocah itu adalah 'Anggur Merah', Bukannya melarang, perekam video bahkan meminta agar pelaku terus meminum aggur merah itu di dalam kelas.

"Lagi-lagi," kata perekam video sambil tertawa, Dari keterangan yang dituliskan akun @makassar_iinfo, kejadian tersebut disebutkan terjadi di sebuah SMA di Jakarta Utara, Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan dari pihak terkait atas video viral tersebut.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh Video Bocah SMA Nekat Menegak Miras di Dalam Kelas Saat Guru Sedang Mengajar"

Post a Comment