Diduga Stres, Wanita Ini Nekat Buka Baju Dan Telanjang Dada di Mal Summarecon Bekasi


Video yang memperlihatkan seorang wanita muda telanjang dada tengah berkeliaran di Summarecon Mal Bekasi, Jalan Bulevar Ahmad Yani, Bekasi Utara, Kota Bekasi beradar di pesan berantai WhatsApp.

Agen Domino

Dalam video tersebut, seorang wanita muda telanjang dada yang tidak diketahui identitasnya terlihat berjalan di kawasan The Downtown Walk Mal Summarecon Bekasi.

Wanita itu terlihat mengenakan celana panjang hitam, rambut pirang dan menenteng tas dan kemeja dan Video berdurasi 10 detik itu juga memperlihatkan seorang petugas keamanan mal yang berusaha menghentikan aksinya.

Namun, wanita itu justru berbalik badan dan menjauh, Cut Meutia, Head of Corporate & Brand Communications, dalam keterangan pers yang diterima TribunJakarta.com, Kamis (22/8/2019), membenarkan kejadian itu.

Berdasarkan keterangan saksi kejadian, awalnya wanita itu masuk ke kawasan mal mengenakan pakaia rapih, "Kemudian tiba-tiba tanpa terduga wanita tersebut membuka baju didalam mall, lalu berjalan keluar di lobby Timesquare - The Downtown Walk," kata Cut Meutia.

Aksi telanjang dada wanita yang tidak diketahui identitasnya itu terjadi pada, Sabtu (17/8/2019), sekitar pukul 12.00 WIB, Meutia menambahkan, petugas keamanan mal yang melihat kejadian berupaya memberitahukan wanita tersebut untuk mengenakan pakaian.

Dalam video memang sempat terlihat wanita muda itu tak menghiraukan arahan petugas keamanan, Namun setelah diberitahukan secara baik-baik wanita itu akhirnya mengerti dan mau mengenakan pakaiannya.

Agen Sakong

"Setelah itu tim security tetap mendampinginya hingga keluar area mall. Hingga saat ini, belum diketahui penyebab kejadian tersebut," jelas dia.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Stres, Wanita Ini Nekat Buka Baju Dan Telanjang Dada di Mal Summarecon Bekasi"

Post a Comment