Diajak Bertemu, Wanita Ini Kemudian di Dibius Dan Dicabuli Secara Bergilir Oleh Teman Pacarnya


Seorang wanita dilaporkan diiperkosa oleh pacar temannya dan kemudian dibiarkan digilir oleh teman lainnya dan insiden nahas tersebut terjadi di Sonipat India pada Senin (22/7/2019).

Agen Domino

Korban saat itu sedang membeli buku dan obat-obatan, Setelah membeli obat-obatan dan buku-buku, dia dipanggil salah satu temannya karena dia ingin bertemu dengannya.

Kemudian korban bertemu pacar temannya yang bernama Vikas, yang menawarkan tumpangan untuk mengantarkannya pulang, Alih-alih membawanya ke rumah temannya, Vikas membawanya ke tempat yang tidak dikenal. 

Dia ditawari minuman dingin yang telah dibubuhi obat penenang di dalam mobil, yang membuatnya tak sadarkan diri, Pelaku kemudian memperkosa korban di mobil dan kemudian membawanya ke lokasi yang tidak dikenal di mana teman-temannya bergantian memperkosa korban. 

Agen Sakong

Pihak korban kemudian melaporkan kejadian tersebut pada pihak berwajib dan polisi kini tengah menyelidiki kasus tersebut dan melakukan pengejaran terhadap para tersangka
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diajak Bertemu, Wanita Ini Kemudian di Dibius Dan Dicabuli Secara Bergilir Oleh Teman Pacarnya"

Post a Comment