Demi Selfie, Remaja Berusia 16 Tahun Tewas Usai Memanjat Tiang Listrik


Seorang remaja meninggal setelah menaiki tiang listrik untuk mengambil foto selfie,  rekaman mengejutkan menunjukkan remaja itu, Nikolay Kompaniets (16) dari Ukraina dengan bebas memanjat tiang dengan tinggi 100 kaki (30 meter) itu tanpa peralatan keselamatan apapun.

Agen Domino

Saat akan menuruni menara, dia tersandung dan jatuh beberapa kaki ke lengan tiang, Temannya yang berusia 14 tahun yang saat itu sempat merekam kejadian itu kemudian segera meminta bantuan.

Remaja yang terluka itu segera dilarikan ke rumah sakit setempat, tetapi meninggal karena luka bakar yang parah dan Menurut laporan setempat, dia naik ke tiang listrik karena ingin mengambil selfie yang 'mengesankan'.

Saat itu, remaja itu mengenakan kemeja abu-abu dan celana pendek orange dan Dia memanjat tiang tegangan tinggi sedang temannya merekam aksinya.

Pihak berwenang Ukraina memutuskan apakah akan mengambil tindakan hukum terhadap orang tua anak laki-laki karena gagal melakukan tugas pengasuhan anak mereka.

Meskipun tindakan semacam itu terlihat 'keren' di kalangan tertentu, namun tentu itu sangat berbahaya, Atau setidaknya jika ingin menguji adrenalin semacam itu, hendaknya perhatikan keselamatan.

Pada Juni lalu, seorang remaja terlihat mendaki The Shard, gedung tertinggi di London, dengan prestasi yang mengejutkan, George King (19), yang bekerja sebagai pelatih pribadi, menyelesaikan pendakiannya dalam 45 menit tanpa peralatan keselamatan.

Agen Sakong

Dia menghabiskan satu tahun mempersiapkan pendakian besar dan pindah ke Leyton selama delapan bulan untuk melatih aksi beraninya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi Selfie, Remaja Berusia 16 Tahun Tewas Usai Memanjat Tiang Listrik "

Post a Comment