Tak Terima Disuruh Cuci Piring Usai Selesai Makan, Pemuda Ini Nekat Bacok Teman Sekontrakannya Beruntung Korban Selamat


Seorang pria dilaporkan ke polisi setelah menebas teman sekontrakannya karena mengingatkanya untuk mencucui piring setelah makan, Insiden tersebut terjadi di pertanian di Cenderawasih, Malaysia, sekitar pukul 03.00 pagi waktu setempat.

Agen Domino

Korban sedang tidur di kamar ketika pelaku mengetuk pintu kamarnya, Asisten Komisaris Polisi Distrik Lahad Datu Nasri Mansor menjelaskan, ketika korban membuka pintu, tersangka langsung mnenyerangnya menggunakan parang sambil mendorongnya ke lantai.

Korban kemudian berhasil mengambil parang dari tangan tersangka dan kemudian melarikan diri menuju rumah atasannya, Pelaku terus mengejarnya namun akhirnya korban berhasil terselamatkan dan dibawa ke ke klinik di Cenderawasih oleh manajernya dan kemudian tidak sadarkan diri lalu dibawa ke Rumah Sakit Lahad Datu.

Agen Sakong

Berdasarkan penyelidikan awal, diduga pelaku tersinggung dengan ucapan korban yang menyuruhnya mencucui pering setelah makan dan Rumah kontrakan khusus pekerja tersebut ternyata berisi empat orang tetapi dua orang lainnya melarikan diri karena takut dengan insiden tersebut, Polisi setempat kini telah menyelidiki kasus tersebut dan sudah berhasil membekuk pelaku. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Terima Disuruh Cuci Piring Usai Selesai Makan, Pemuda Ini Nekat Bacok Teman Sekontrakannya Beruntung Korban Selamat"

Post a Comment