Ipda Erwin, Tewas Terbakar Saat Amankan Unjuk Rasa Mahasiswa di Pendopo Cianjur


Ipda Erwin, polisi yang terbakar saat amankan unjuk rasa mahasiswa di Pendopo Cianjur dikabarkan meninggal dunia, Ia meninggal di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) pada Senin (26/8/2019) dini hari.

Agen Domino

Jenazahnya sudah dibawa dari RSPP menuju Cianjur, Jawa Barat dan Kabar meninggalnya Ipda Erwin dibenarkan oleh Karopenmas Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Ipda Erwin meninggal dunia sekitar pukul 01.30 WIB, Sebelum dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Ipda Erwin sempat menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati dan Diketahui, Ipda Erwin mengalami luka bakar 64% di tubuhnya saat mengawal demo mahasiswa di Pendopo Cianjur.

Kapolri Jendral Tito Karnavian didampingi Kadiv Humas Polri Irjen Pol Muhammad Iqbal, dan Karoprovost Divpropam Polri Brigjen Pol Hendro Pandowo beberapa waktu lalu sempat menjenguk Ipda Erwin.

Diberitakan sebelumnya, aksi unjuk rasa di halaman pendopo Cianjur sempat terjadi insiden, Kamis (15/8/2019), Insiden tersebut bermula saat para demonstran membakar ban di lokasi unjuk rasa.

Saat petugas akan memadamkan api, tiba-tiba ada oknum yang melemparkan plastik yang diduga berisi cairan bensin dan Sehingga petugas yang di dekat sumber api terbakar tubuhnya.

Agen Sakong

Sebanyak tiga polisi mengalami luka bakar dan harus dirawat intensif di rumah sakit, Ketiganya yakni Bripda Aris Simbolon, Bripda Yudhi, dan Aiptu Erwin, Ketiganya mendapat kenaikan pangkat luar biasa seusai mengalami insiden tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ipda Erwin, Tewas Terbakar Saat Amankan Unjuk Rasa Mahasiswa di Pendopo Cianjur "

Post a Comment