Pendendara Motor di Jalan Raya Bogor, Tewas Usai Menabrak Truk Yang Terparkir


Seorang pengendara sepeda motor bernama Sukadi (60) tewas usai menabrak truk yang terparkir di pinggir Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (16/8/2019).

Agen Domino

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Timur AKP Agus mengatakan, peristiwa nahas itu terjadi pada Jumat pukul 11.00 WIB dan Kejadian bermula saat Sukadi sedang melaju dengan sepeda motornya merk Honda bernomor polisi B 4492 BBN di Jalan Raya Bogor.

Diduga korban mengantuk sehingga motor oleng dan menabrak truk yang sedang berhenti di bahu jalan, "(Pengemudi) mungkin ngantuk, sepeda motor menabrak truk box nomor polisi L 8127 UZ yang sedang berhenti di sebelah kiri sehingga pengendara sepeda motor membentur body belakang kendaraan truk tersebut," kata Agus saat dikonfirmasi wartawan, Jumat.

Seusai menabrak truk, korban tewas di TKP sementara sepeda motornya rusak pada bagian depan dan Warga sekitar pun langsung menolong korban dan menghubungi polisi.

Agen Sakong

"Korban alami luka bagian dada memar dan meninggal di TKP," ujar Agus dan Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk divisum
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pendendara Motor di Jalan Raya Bogor, Tewas Usai Menabrak Truk Yang Terparkir "

Post a Comment