Polisi Tangkap Pencuri Handphone di Depok, Pelaku Mengaku Ketagihan Dengan Aksinya


Aksi kriminal Jaya (43) alias Jambrong mencuri handphone di kawasan Beji, Kota Depok, kini berakhir sudah dan Jambrong diringkus jajaran petugas Polsek Beji pada Sabtu (20/7/2019) silam di kediamannya daerah Krukut, Limo, Kota Depok,tanpa perlawanan.

Agen Domino

Sebelumnya diberitakan, penangkapan Jambrong bermula ketika ia mencuri handphone disebuah warung makan di Jalan Ridwan Rais, Beji, dan terekam kamera CCTV pengawas.

Hasil pemeriksaan, pencurian di rumah makan tersebut merupakan aksinya yang kelima kali, “Hasil pemeriksaan pelaku telah beraksi sebanyak lima kali di kawasan Beji, namun pelaku belum sempat menjual handphone hasil curiannya pada aksi terakhirnya,” ujar Kapolsek Beji Kompol Yenny Anggreny Sihombing di Mapolsek Beji, Kamis (1/8/2019).

Sementara itu, Jambrong mengakui bahwa dirinya merasa ketagihan mencuri handphone lantaran aksi pertama hingga keempatnya tak diketahui korbannya, “Iya ketagihan, tapi kalau sudah gini saya nyesal,kapok,” ucap Jambrong dalam ungkap kasus pencuriannya.

Jambrong juga mengatakan, handphone hasil curiannya tersebut ia jual kepada orang tak dikenal yang ia temui di jalan, “Saya jual sama orang yang lewat, gak kenal jadi asal tawarin aja,” tambahnya.

Agen Sakong

Atas aksinya tersebut, Jambrong dijerat Pasal 362 KUHP tentang tindak pidana pencurian dengan ancaman penjara lima tahun lamanya,”Pasal yang kami kenakan Pasal 362 KUHP tentang tindak pidana pencurian, dengan ancaman penjara lima tahunl amanya,” kata Yenny pada wartawan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Tangkap Pencuri Handphone di Depok, Pelaku Mengaku Ketagihan Dengan Aksinya"

Post a Comment