Heboh, Bocah Berusia 9 Tahun Ditangkap Saat Mengemis Sambil Todongkan Pisau


Wajah PN, bocah berusia 9 tahun ini menunduk ke lantai. Sesekali menggerakkan tangan dan kakinya, Pakaiannya sudah beberapa hari tidak diganti dan Menadahkan tangan ke bawah adalah pekerjaannya.

Agen Domino

Nasibnya sungguh malang, ia harus berurusan dengan Polisi, Baru saja bocah yang tinggal di Jl Binturu, Kota Palopo ini kedapatan membawa senjata tajam (sajam) pisau dapur.

Ia todongkan kepada orang yang tidak memberinya uang dan Hal itu terpaksa ia lakukan demi mengumpulkan uang untuk membeli sepeda dan memenuhi kebutuhan hidupnya, "Saya dapat pisau itu di jalan. Saya ambil untuk meminta uang di warung-warung makan," katanya, Kamis (22/8/2019

PN menuturkan, keinginannya hidup normal layaknya anak pada umumnya sangat besar. Ingin sekolah, disayang kedua orang tua dan punya banyak teman. Tapi, ia ditinggal cerai keduanya orang tuanya.

"Saya dari pagi hingga malam keluar minta-minta uang," ucap dia dan Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Wara Ipda A Akbar mengatakan, pihaknya akan melakukan pembinaan terhadap anak di bawah umur tersebut.

Agen Sakong

Ia akan dititipkan ke Bhabinkamtibmas dan akan dibina di Padepokan Polres Palopo, "Kita akan lakukan pembinaan. Kita titip ke Bhabinkamtibmas," jelasnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh, Bocah Berusia 9 Tahun Ditangkap Saat Mengemis Sambil Todongkan Pisau"

Post a Comment