Kurang Hati-Hati Saat Berkendara, Wanita Ini Tewas Terlindas Truk Trailer Saat Terjatuh Dari Motor


Seorang perempuan tewas terlindas truk trailer di Jalan Lodan Raya depan Universitas Bunda Mulia (UBM) Pademangan, Jakarta Utara, Selasa (13/8/2019) siang.

Agen Domino

Fuad, salah seorang sekuriti UBM mengatakan, korban tiba-tiba oleng saat mengendarai sepeda motornya di kawasan tersebut, "Dia (korban) boncengan dari arah Sunda Kelapa menuju Ancol, tiba-tiba dia oleng terus jatuh," kata Fuad kepada Kompas.com, Selasa sore.

Fuad menyebutkan, perempuan tersebut tidak bisa menyeimbangkan diri karena dudukan kaki sepeda motornya diletakkan tas sehingga ia tak bisa menapak dan Setelah terjatuh, korban langsung dilindas truk yang ada di belakangnya.

Korban langsung meninggal seketika setelah peristiwa tersebut. "Temannya yang dibonceng enggak apa-apa, lukapun enggak," ucapnya, Setelah kehadian tersebut, korban langsung dibawa menggunakan ambulans.

Sementara sopir truk dan sepeda motor korban dibawa Polisi. Berdasarkan pantauan Kompas.com, jalan di depan kampus UBM tampak berpasir sehingga rawan tergelincir.

Agen Sakong

Kendaraan berukuran besar seperti truk trailer dan kontainer melintas setiap saat di kawasan tersebut dan Kejadian tersebut sempat membuat macet Jalan Lodan Raya. Banyak pengendara berhenti.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kurang Hati-Hati Saat Berkendara, Wanita Ini Tewas Terlindas Truk Trailer Saat Terjatuh Dari Motor"

Post a Comment