Viral, Musala Pesantren Raudhatul Huffadzh Pondok Cabe Roboh Beruntung Tidak Makan Korban


Video detik-detik sebuah musala ambruk yang merupakan bagian dari Pesantren Raudhatul Huffadzh mendadak viral di media sosial dan Di video itu terlihat, proses ambruknya, dari mulai bagian samping atap, sampai akhirnya seluruh bagian atap yang berbentuk segitiga ambruk semua.

Agen Domino

Musala tersebut merupakan tempat salat dan mengaji bagi 27 santri pesantren penghapal Alquran, Raudhatul Huffadzh yang berlokasi di Jalan Kemiri, Pondok Cabe Udik, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel).

Muazzam (22), pembina asrama pesantren itu. mengatakan, kejadian rubuhnya musala itu terjadi pada Rabu sore (7/8/2019) dan Saat itu selepas salat Asar, sebagian santri sedang halaqoh atau menyetor hafalan Alquran di dalam musala.

Tiba-tiba suara reot kayu yang seperti suara tikus melangkah terdengar di bagian plafon, "Nah disaat santri sedang menyetorkan hafalannya, tiba-tiba ada suara seperti suara tikus yang jalan-jalan di plafon," papar Muazzam di depan musala yang tinggal tembok dan pintu itu, Sabtu (10/8/2019).

Salah seorang santri keluar dari musala untuk memeriksa bagian atap musala, asal suara itu, "Kemudian semakin sering suara itu terdengar, ada santri yang keluar dari mushala mengecek apakah ada terjadi kerusakan di baguan atap, ternyata santri ijni melihat ada oatahan di bagaian atap," ujarnya.

Setelah melihat ada kayu plafon yang patah, sang ustaz yang berada di dalam spontan menyuruh santrinya mengosongkan musala dan Akhirnya, perlahan, musala berwarna putih hijau itupun ambruk.

Agen Sakong

Muazzam memastikan tidak ada korban jiwa dari peristiwa itu, Saat ini, kondisi musala masih belum diperbaiki. Para santri baru merapihkan puing yang berceceran, Memisahkan kayu plafon dan kerangka atao yang berantakan serta menyusun genting yang masih bisa digunakan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral, Musala Pesantren Raudhatul Huffadzh Pondok Cabe Roboh Beruntung Tidak Makan Korban"

Post a Comment