Aksi Seorang Guru Cantik di Mamuju Tengah, Tangkap Ular Piton Dihalaman Sekolah Viral Dimedia Sosial


Seorang guru wanita di SMPN 5 Tobadakan, Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, bergulat menangkap ular piton yang masuk ke dalam sekolah saat siswanya tengah belajar di kelas.

Agen Domino

Guru matematika bernama Putu Ayu ini nekad menangkap ular sepanjang 2 meter tersebut dengan tangan kosong karena khawatir menyerang siswanya dan Ayu mengatakan, saat itu suasana belajar yang semula tenang tiba-tiba kacau saat semua siswa tahu ada ular piton kembali masuk ke sekolah mereka.

Ular piton masuk ke sekolah saat siswa belajar adalah yang kesekian kalinya hingga para guru di sekolah ini resah, Melihat murid-muridnya histeris, Ayu tanpa pikir panjang menangkap piton dengan tangan kosong.

Namun, penangkapan ular bukan tanpa perlawanan. Ular dengan lebar sepaha orang dewasa itu bergeliat hendak melepaskan diri, Ayu yang sendirian kemudian dibantu sejumlah siswa dan guru akhirnya mampu menaklukkan ular tersebut.

Agen Sakong

Mulut ular akhirnya diikat, "Saya baru pertama kali menangkap ular. Ini karena para murid ribut dan tidak bisa berkonsentrasi dengan kemunculan ular itu," ujar Ayu dan Setelah berhasil menangkap ular, kepala sekolah kemudian meminta bantuan warga sekitar untuk mengamankan ular itu.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksi Seorang Guru Cantik di Mamuju Tengah, Tangkap Ular Piton Dihalaman Sekolah Viral Dimedia Sosial"

Post a Comment