Penampakan Terbaru Aria Permana Setelah Operasi Tahap Pertamanya


Sebulan telah lewat sejak Aria Permana (13), yang pernah berbobot 192 kilogram itu, menjalani operasi pengangkatan lemak, Bocah yang beranjak remaja asal Karawang itu menjalani operasi tahap pertama pengangkatan gelambir kulit di tubuhnya, Rabu (24/7/2019).

Agen Domino

Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung menerjunkan tim dokter dari departemen bedah plastik, dokter anak, gizi, rehab medik dan psikiatri untuk mengoperasi Aria Permana.

Ada sedikit cerita diungkap Ade Somantri menjelang putra bungsunya naik ke meja operasi selama empat jam di RSHS Bandung, "Biasanya orang takut mau dioperasi, tapi Aria malah santai dan tertawa," ujar Ade kepada TribunJakarta.com di rumahnya, Kampung Pasir Pining RT 002/01, Desa Cipurwasari, Tegalwaru, Karawang, Jawa Barat, Sabtu (7/9/2019).

Sebelum operasi, kondisi Aria Permana mendapat perhatian tim dokter dari seluruh departemen, sebelum dipastikan siap dioperasi dan Sejumlah foto yang Ade kirimkan, memperlihatkan Aria begitu santai di ranjang rumah sakit sambil main gim online beberapa hari sebelum operasi.

Seolah-olah, bocah yang begitu mengidolakan klub papan atas Liga Inggris, Liverpool itu, tak akan menjalani operasi, Operasi tahap pertama Aria berjalan lancar. Tapi gelambir kulit yang diangkat baru di sekitar lengan kiri dan kanannya saja.

Menurut Ade, jelang operasi bukan Aria yang tertekan tapi ibunya, Rohayah, "Istri saya yang khawatir saat Aria mau operasi. Malah, saat ditanya dokter takut apa enggak, Aria ketawa-tawa," ungkap Ade.

Di ruang operasi, Aria menuruti apa saja yang dokter perintahkan, seperti memakai sendiri baju operasi, "Dokter sampai heran melihat Aria tenang mau dioperasi. Dan anaknya memang yang mau sendiri operasi," kata Ade.

Bahkan, masih kata Ade, Aria sempat berseloroh ingin ke Bandung sendirian untuk menjalani rawat jalan, "Jadi memang Aria ini mau sembuh dan tidak lagi gemuk," sambung Ade.

Sementara itu, Aria mengaku tak merasa kesulitan lagi bergerak setelah gelambir kulit seberat 1 kilogram diangkat dari sekitar lengan kiri dan kanannya, "Sekarang agak ringanan," ucap Aria pendek sambil memperlihatkan bekas jahitan di lengan kanan dan kirinya.

Agen Sakong

Agar lengannya proporsional, Aria pun harus menggunakan kaus panjang khusus untuk mengencangkan lengannya dan Untuk menghilangkan sisa lemak di lengan, Aria mulai membiasakan diri bermain basket sehingga ototnya terbentuk, "Di sekolah lebih sering main basket sekarang. Biar lengan atasnya membentuk," sambung Aria yang kini senang membuat konten YouTube.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penampakan Terbaru Aria Permana Setelah Operasi Tahap Pertamanya"

Post a Comment