Seorang Buruh Yang Menyamar Jadi Polisi Gadungan, Culik Dan Sekap Perawat Cantik di Pemalang


Polisi gadungan membawa kabur Sari Istiqomah (22), petugas medis cantik asal Desa Surajaya, Kecamatan Pemalang diringkus oleh pihak berwajib dan Tasima (28) asal Cirebon Jawa Barat itu juga mencetak KTP abal-abal untuk mengelabui korbannya.

Agen Domino

KTP abal-abal milik Tasima tertulis bekerja sebagai Polisi, dan tercatat bernama Adi Frastiyo dan Selain KTP palsu, Tasima juga membawa replika pistol dan seragam lengkap layaknya anggota Polri.

Tasima mengatakan pekerjaannya hanya sebagai buruh cangkul dan sudah melakukan aksinya beberapa kali, "Supaya mudah merayu korban saya mengaku sebagai anggota Polri. Sudah tiga wanita yang saya tipu," paparnya, di Mapolres Pemalang, Kamis (19/9/2019).

Tasima menjelaskan semua barang berharga korbannya dijual, setelah itu korban ditinggalkan di suatu tempat, "Ya saya rayu agar para gadis percaya mau saya nikahi dengan iming-iming saya sebagai anggota Polri.

Setelah terbujuk saya bawa kabur untuk menginap ke hotel dan Setelah itu saya bawa ke beberapa daerah, kalau kalau barang berharganya habis saya tinggalkan," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Pemalang, AKBP Kristanto Yoga, menerangkan, selain Sari Istiqomah, pelaku juga memperdaya sejumlah korban lainya, "Bahkan pacarnya sendiri jadi korban, karena ia menjual sepeda motor milik pacarnya.

Agen Sakong

Kami bisa meringkus pelaku karena laporan dari korban asal Purwakarta yang ditinggalkan di sebuah hotel di Pemalang," paparnya dan Menurut AKPB Kristanto, hingga saat ini sudah tiga korban yang mayoritas wanita dikelabui, dengan modus berpura-pura menjadi anggota Polri dan diajak menikah oleh Tasima.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang Buruh Yang Menyamar Jadi Polisi Gadungan, Culik Dan Sekap Perawat Cantik di Pemalang"

Post a Comment