Dalam Perjalanan Mengantarkan Sabu, Pasutri Asal Lampung Ini Diringkus Pihak Kepolisian


Lantaran kedapatan membawa narkotika jenis sabu, D (33) dan A (43) yang merupakan pasangan suami istri (pasutri) ini terpaksa ditangkap jajaran Sat Narkoba Polres Ogan Komering Ilir (OKI).

Agen Domino

Warga Blok B Desa Surya Adi Kec. Mesuji OKI dan Desa Labuhan Batin Way Serdang Mesuji Lampung ini diamankan sekitar pukul 11.00 WIB, di sebuah warung makan yang berada di Desa Terusan Sialang Lempuing Jaya OKI.

Kapolres OKI AKBP Donni Eka Syaputra didampingi Kasat Narkoba AKP Herry Yusman melalui Paurbinops Bag.Ops Polres OKI IPTU Bambang Pancawala mengatakan saat diamankan pelaku didapati membawa narkotika jenis sabu.

"Saat ditangkap, ditemukan barang bukti 2 bungkus plastik bening berisi kristal putih diduga sabu seberat kurang lebih 10.16 gram dan 1 unit handphone merk VIVO warna hitam, sehingga keduanya langsung diamankan," katanya, Minggu (29/9/2019) malam.

Penangkapan ini bermula saat petugas mendapat informasi bahwa ada orang yang membawa narkoba dan sedang berada di Desa Terusan Sialang, sehingga anggota Sat Narkoba Polres OKI langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan penyelidikan.

"Ketika tiba di sebuah warung, dan yakin atas ciri-ciri pelaku, anggota Sat Narkoba lalu mengamankan pasutri dan Saat di lakukan pemeriksaan didapat barang bukti tersebut," jelasnya.

Agen Sakong

Selanjutnya kedua pelaku suami dan istri ini kemudian di lakukan pemeriksaan lebih lanjut, "Pelaku telah diamankan dan dibawa ke Mapolres OKI untuk dilaksanakan pemeriksaan intensif," tegasnya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dalam Perjalanan Mengantarkan Sabu, Pasutri Asal Lampung Ini Diringkus Pihak Kepolisian"

Post a Comment