Berawal Dari Aplikasi Chat, Tiga Pria di Jakarta Pusat Berhasil Rampok Dan Perkosa Puluhan Wanita


Pihak Polres Metro Jakarta Pusat mengamankan tiga tersangka tindak pencurian dan pemerkosaan di tiga hotel yang berbeda, pada kawasan Senen, Jakarta Pusat, Wakapolres Jakarta Pusat, AKBP Arie Ardian, menyebut tiga tersangka ini telah melakukan empat kali aksi yang sama.

Agen Domino

Ada tiga hotel, semua di wilayah Jakarta Pusat. Sudah lakukan empat kali, korban ada empat. Modusnya sama," kata Arie, sapaannya, saat konferensi pers di kantor Polres Metro Jakarta Pusat, pada Senin (16/9/2019).

Arie menjelaskan, semula para tersangka mengenal korbannya melalui aplikasi chat, Badoo dan Kemudian, para tersangka melakukan komunikasi intens selama beberapa hari kepada korban.

Sehingga, para korban tersebut menuruti permintaan tersangka untuk bermalam di hotel kelas melati, kawasan Senen Jakarta Pusat, Modusnya, tersangka membeli minuman jus jeruk yang sudah dicampur dengan cairan yang membuat korban tak sadar diri.

Saat korban tak sadar diri, para tersangka segera melakukan aksinya dan bersetubuh dengan korban dan Saat itulah, para tersangka mencuri segala benda berharga milik korban.

Saat korban melawan, para tersangka melakukan kekerasan kepadanya hingga korban itu sempat pingsan dan Akibatnya, korban melaporkan kepada pihak Polres Metro Jakarta Pusat.

Selang beberapa hari, pihak Polres Metro Jakarta Pusat berhasil mengamankan tiga tersangka dengan inisial MHT (26), KKH (23), dan RK (24), Akibat tindakannya, para tersangka dijerat pasal 365 tentang pencurian dan pasal 286 tentang perbuatan asusila.

Agen Sakong

"Tersangka kami jerat pasal 365 terkait pencurian dengan kekerasan karena korban dibuat tidak sadar diri. Kemudian perbuatan cabul, lalu 286 pemerkosaan," pungkas Arie.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berawal Dari Aplikasi Chat, Tiga Pria di Jakarta Pusat Berhasil Rampok Dan Perkosa Puluhan Wanita"

Post a Comment