Kronologi Bocah TK di Bekasi, Yang Tewas Akibat Dibully oleh Teman Mainnya


Kasus pem-bully-an yang menyebabkan hilangnya nyawa kembali terjadi di Indonesia dan FA, bocah berusia enam tahun asal Bekasi, Jawa Barat, meninggal dunia seusai di-bully oleh teman mainnya, pada akhir Bulan Agustus, sekitar pukul 15.00 WIB.

Ibu FA, mengungkapkan kondisi FA yang parah sempat ditolak oleh rumah sakit, Berikut sejumlah fakta yang dirangkum TribunWow.com, dari FA yang tewas di-bully hingga sempat dikira tetanus.

Agen Domino

Kronologi berawal pada akhir Bulan Agustus 2019, FA dan rekannya bermain di dekat rumah, di Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, pada pukul 15.00 WIB, dikutip TribunWow.com dari TribunJabar.id, Selasa (10/9/2019).

Ani menuturkan saat itu ia melihat FA sedang bermain dengan temannya berinisial IB, Saat sedang bermain, ANi meminta FA untuk segera pulang dan masuk ke rumah untuk mandi, namun permintaan Ani ditolak FA lantaran masih ingin bermain.
Ani lantas kembali ke rumah, namun tiba-tiba ia mendengar FA menangis.

"Lima menit sebelum kejadian pemukulan, saya nyuruh FA mandi, tapi dia menolak. Saat saya ingin masuk ke dalam rumah karena FA masih ingin bermain, belum sempat masuk, masih di teras, saya mendengar FA menangis," ungkap Ani.

Ani mendapatkan informasi oleh teman korban, bahwa anaknya telah dipukul oleh teman sepermainannya yang berinisial IB, Mendengar hal itu, Ani kemudian bertanya pada FA sakit atau tidak.

Agen Sakong

"Ketika saya tanya,'Dek sakit enggak?' Anak saya menjawab 'Enggak, mah'. Karena anak saya menjawab kayak gitu dan tidak kelihatan ada luka, saya tidak menegur anak itu (inisial I) dan saya tidak memperpanjang permasalahan tersebut karena tidak ingin ribut dengan tetangga," ucap dia.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kronologi Bocah TK di Bekasi, Yang Tewas Akibat Dibully oleh Teman Mainnya"

Post a Comment