Pengasuh Nekat Lakukan Tindak Asusila Terhadap Anak Majikannya Berusia 2 Tahun Hingga Tewas


Pasangan suami istri yang dipercaya untuk mengasuh seorang bayi berusia 2 tahun malah melakukan pelecehan hingga sang bayi tewas dan bayi berjenis kelamin perempuan tersebut dititipkan oleh sang bibi yang sedang lakukan perjalanan kerja ke Terengganu, Malaysia.

Agen Domino

Pada 3 September 2019, anak itu ditemukan tidak sadarkan diri pada jam 2 pagi waktu setempat, Korban kemudian dilarikan ke departemen darurat Rumah Sakit Melaka di mana spesialis medis berusaha untuk menolong korban.

Namun sayangnya nyawa sang bayi tak berhasil ditolong dan Dokter yang bertugas menemukan luka memar di kepala dan paha korban.

Kepala Asisten Komisaris Investigasi Kriminal Negara Asisten Mohd Nor Yhazid Idris sejak itu mengkonfirmasi bahwa pasangan pengasuh tersebut telah ditahan dan kini di selidiki.

Agen Sakong

Diuduga korban tewas karena pelecehan fisik dan seksual yang berakibat kematian, Kini pihak yang berwajib sedang menunggu hasil autopsi di Departemen Kedokteran Forensik Rumah Sakit Melaka.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengasuh Nekat Lakukan Tindak Asusila Terhadap Anak Majikannya Berusia 2 Tahun Hingga Tewas"

Post a Comment