Polisi Amankan 6 Pelaku Tawuran Bukit Duri, Serta Barang Bukti Air Keras Dan Cerurit


Polisi telah berhasil mengamankan enam orang yang diduga sebagai pelaku tawuran warga di Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (19/9) malam dan Diketahui, tawuran warga itu terjadi di Tanjakan Dalam 10 Rt 003 Rw 008 Bukit Duri, Tebet Jaksel depan Puskesmas Bukit Duri. 

Agen Domino

Lima orang warga menjadi korban dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo lantaran ada yang disiram air keras, hingga dibacok dengan senjata tajam.

"Telah berhasil mengamankan enam orang pelaku penyerangan," ujar Kapolsek Tebet Kompol Alam Nur, ketika dikonfirmasi, Jumat (20/9/2019), Enam orang pelaku yang bernama Roy, Ekky, Dede, Ibnu, Gilang, dan Kahar itu diduga kuat sebagai dalang pemicu tawuran di kawasan tersebut.

Alam mengatakan kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap keenamnya. "Kasus masih dalam pemeriksaan dan pengembangan," kata dia.

Agen Sakong

Dari pelaku, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti antara lain berupa sebilah celurit, sebuah jerigen berukuran 2 liter berisi 1/4 air keras, dan sebuah batu.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polisi Amankan 6 Pelaku Tawuran Bukit Duri, Serta Barang Bukti Air Keras Dan Cerurit"

Post a Comment