Heboh, Penemuan Mayat Bayi di Dalam Panci, Penemuan Berawal Dari Bau Busuk


Bayi ditemukan dimasak dalam panci yang hangus di sebuah apatemen, penduduk apartemen di blok HDB Swee Road di Singapura melaporkan bau busuk menyengat di salah satu rumah pada 10 September 2019.

Agen Domino

Pihak berwenang yang datang kemudian menemukan mayat janin bayi yang dimasak dalam panci dan Seorang saksi yang bernama Chong mengatakan bau tersebut sangat kuat hingga memenuhi koridor apartemen.

"Aku tidak tahu bagaimana menggambarkannya, tapi baunya tidak enak. Itu adalah sesuatu yang tidak pernah saya cium sebelumnya," ungkap Chong dikutip dari The New Paper.

Janin tersebut ditemukan dalam kondisi setengah matang dalam panci yang hangus, Polisi sulit memastikan identitas korban karena masih janin, Menurut informasi yang diberikan oleh penghuni yang tinggal di blok HDB, unit ini dilaporkan telah ditempati oleh dua bersaudara selama 4 bulan sekarang.

Namun sang kakak penyewa rumah sedang berada dalam penjara dan hanya ada adiknya saja yang tinggal di tempat itu dan Polisi akhirnya mengamankan Lim, pria yang tinggal di apartemen tersebut.

Lim sedniri diduga memeiliki penyakit kejiwaan, "Setiap kali saya lewat, gerbang dan pintunya akan terbuka, dan dia sering menonton televisi dan tertawa keras pada dirinya sendiri," ujar Chong.

Agen Sakong

Warga juga melihat seorang wanita yang keluar masuk apartemen tersebut diduga adalah kerabat korban, Hingga kini pihak yang berwajib sedang melakukan penyelidikan mendalam terkait kasus tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh, Penemuan Mayat Bayi di Dalam Panci, Penemuan Berawal Dari Bau Busuk"

Post a Comment