Bermodus Memberikan Lowker, Pria Ini Menipu Menyamar jadi Wanita di FB Kemudian Minta Foto Bugil


Tiga orang gadis di Kabupaten Ngawi melapor ke Polres Ngawi, diperas orang yang dikenalnya lewat Facebook (FB), Konon korban pemerasan dengan mengancam menyebar foto telanjang, yang belum melapor masih banyak.

Agen Domino

"Awalnya pelaku seorang pria berinitial AB, membuat akun FB dengan menyamar sebagai wanita dengan nama Alinda Yunita, Kemudian mencari korban di FB dengan seorang wanita dengan menawarkan pekerjaan dengan gaji perbulan antara Rp 4 juta - Rp 5 juta,"kata Kapolres Ngawi AKBP Pranatal Hutajulu didampingi Kasat Reskrim AKP Khoirul Hidayat kepada TribunMadura.com, Selasa (17/9).

Namun, lanjut Kapolres, syaratnya tidak biasa, korban yang rata rata baru lulusan SMK itu diminta foto telanjang dari beberapa pose dan dikirimkan ke aku FB pelaku.

"Selain iming iming gaji antara Rp 4 juta - Rp 5 juta, pelaku juga membuat satu akun lagi, juga dengan wanita, untuk meyakinkan korban,"ujar Kapolres Pranatal Hutajulu.

Dikatakan Kapolres, korban yang melapor terkena aksi pemerasan dari pria warga Dusun Jepang, Desa/Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro baru tiga orang, sementara yang masih belum melapor jumlahnya masih banyak.

"Pelaku setelah menerima foto telanjang dari para korban ini bukannya diberikan pekerjaan seperti yang dijanjikan, tapi malah diperas dengan mengancam foto telanjang para korban akan disebar di media sosial (FB),"ujar Kapolres Pranatal Hutajulu.

Dalam aksinya itu pelaku meminta dikirim uang sebanyak Rp 25 juta ke rekeningnya bila tidak ingin foto telanjang dengan berbagai model itu disebar di media sosial, Namun karena korban menolak mengirimkan uang, tersangka kemundian mengunggah foto telanjang para korbannya itu ke Facebook.

"Selain menangkap tersangka kami juga berhasil mengamankan barang bukti berupa HP hitam, buku tabungan BRI atasnama Agus Basuki, satu keping ATM BRI atas nama Agus Basuki, uang tunai Rp 5, 2 juta, rekening koran atasnama Agus Basuki,"kata Kapolres seraya mengatakan akibat perbuatan tersangka, Polisi menjeratnya dengan pasal 27 jo pasal 45 ayat (1) dan (4)Undang Undang No 19 tahun 2016 atas perubahan Undang Undang No 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi Elektronik (ITE).

Agen Sakong

"Akibat perbuatannya itu, tersangka diancaman pidana penjara selama lamanya enam tahun dan pidana denda sebesar Rp 1 miliar,"tandas Kapolres Ngawi AKBP Pranatal Hutajulu.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bermodus Memberikan Lowker, Pria Ini Menipu Menyamar jadi Wanita di FB Kemudian Minta Foto Bugil"

Post a Comment