Usai Mengundurkan Diri, Pria Ini Mengamuk Kemudian Bacok Dua Rekan Kerjanya di Pabrik


Pria tebas kedua temannya dikantor seusai mengundurkan diri dari pabrik tersebut dan insiden nahas tersebut terjadi di Pabrik B Braun di Balik Pulau, Penang, Malaysia.

Agen Domino


Pelaku berusia 25 tahun yang berprofesi sebagai asisten pengendali mutu di pabrik tersebut, Pelaku sebelumnya sudah tak masuk selama seminggu dan Tiba-tiba kemarin, pelaku mengundurkan diri dari pabrik tersebut.

Dilaporkan bahwa tersangka pergi ke mobilnya untuk mengambil parang sebelum menuju ke pabrik dan memulai amukannya, Pelaku langsung membacok teman kerja wanitanya dan kemudian menyerang teman pria yang lebih senior dari dirinya.

Tak sampai disitu, pelaku juga mencari korban lain di lapangan namun saat itu polisi datang, Petinggi pabrik mengatakan mereka mencoba membunyikan alarm, tetapi ragu-ragu karena mereka khawatir alarm tersebut akan lebih lanjut memicu tersangka yang sudah sangat agresif.

Agen Sakong


Saat polisi tiba, mereka langsung mencoba menangkap pelaku, namun tersangka malah hendak menebas polisi, Akhirnya pelaku ditembak mati oleh pihak kepolisian dan Diduga pelaku depresi karena menghabiskan waktu sendirian di sebuah ruangan dalam kurun waktu dua tahun bekerja di pabrik tersebut.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Usai Mengundurkan Diri, Pria Ini Mengamuk Kemudian Bacok Dua Rekan Kerjanya di Pabrik"

Post a Comment