Nekat Melawan Saat Hendak Ditangkap, Dua Pencuri Sepeda Motor di Bekasi Terpaksa Ditembak


Polsek Tambun Polres Metro Bekasi terpaksa menghadiahi timah panas terhadap dua dari tiga pelaku pencurian sepeda motor. Hal ini dilakukan lantaran, pelaku berusaha melawan ketika hendak diamankan.

Agen Domino

Kapolsek Tambun Kompol Siswo mengatakan, tiga tersangka pencuri sepeda motor diantaranya, SF (30) dan DI (32) ditembak pada bagian kaki sebelah kanan serta satu tersangka lain yakni KS (29).

"Tersangka berusaha melawan ketika kita amankan dengan berusahan menyerang anggota menggunakan senjata tejam," kata Siswo, Selasa (24/9/2019).

Tersangka diamankan disebuah tempat persembunyian di dalam bedeng sekitar kawasan Tambun Selatan. Adapun aksinya yang terkahir dilakukan di rumah kontrakan milik korban bernama Khamdi, di Desa Mekarsari, Kamis (19/9/2019).

"Pelaku kita amankan tiga jam setelah berkasi dari TKP yang terakhir, di situ kita temukan barang bukti sepeda motor N-Max nomor polisi B-4327-FUU," jelas Siswo.

Siswo menambahkan, pelaku merupakan kelompok pencuri spesilis pagi hari dari pukul 03.00-05.00 WIB. Mereka mencuri dengan cara menyelinap masuk melalui jendela atau pintu saat pemilik rumah sedang tertidur.

"Mereka membawa peralatan mencongkel seperti obeng dan pisau, untuk membuka kunci kendaraan mereka bawa kunci letter T," jelas dia.

Saat beraksi, ketiga tersangka memiliki perannya masing-masing diantaranya, SF mencongkel jendela dan memetik sepeda motor, KS berperan sebagai joki kendaraan yang mereka gunakan menuju rumah sasaran dan DI berperan sebagai mengawasi situasi ketika rekannya beraksi.

"Tersangka KS ini adalah otaknya, dia residivis kasus yang sama," tegas Siswo, Untuk kronologis penangkapan bermula dari laporan korban yang mengaku kehilangan sepeda motor. Anggota unit Reskrim Polsek Tambun langsung melakukan penyelidikan ke TKP.

Dari hasil penyelidikan itu, polisi dari Babinkamtibmas melakukan observasi kewilayahan dan menemukan ciri-ciri sepeda motor yang sama di sebuah bedeng tempat persembunyian tersangka.

Agen Sakong

Kemudian, anggota Unit Reskrim Polsek Tambun langsung melakukan pengeledahan dan berhasil mengamankan tiga orang pelaku beserta barang buktinya, Atas perbuatannya, ketiga pelaku dijerat pasal 365 juncto 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman penjara minimal tiga tahun.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nekat Melawan Saat Hendak Ditangkap, Dua Pencuri Sepeda Motor di Bekasi Terpaksa Ditembak"

Post a Comment