Petugas Kepolisian Tangkap Dua Bocah Remaja Pemakai Sabu di Makassar


Dua bocah pengguna narkoba jenis sabu, Upin (10) dan Ipin (13) dibekuk tim Resnarkoba Polrestabes Makassar, Jumat (20/9/2019), Upin dan Ipin, dibekuk pihak Satrenarkoba Polrestabes di "Kampung Narkoba" Sapiria, Jl Tinumbu, Makassar pukul 01.00 Wita.

Agen Domino

Kasatresnarkoba Polrestabes Kompol Diari Astetika mengaku, Upin dan Ipin ditangkap karena menguasai sabu beberapa saset, "Ada paket kecil sabu sisa pakai yang ada dalam penguasaan mereka," ungkap Diari saat merilis kasus itu di Polrestabes, sore.

Upin dan Ipin adalah nama samaran dari kedua bocah ini. Mereka dibekuk saat tim Satresnarkoba melakukan operasi rutin dan Saat Upin dan Ipin ditemukan, dua bocah tersebut sedang tertidur pulang. Keduanya diduga kuat telah memakai sabu tersebut.

"Ada sebuah rumah yang dicuriga, jadi saat digeledah ditemukan dua bocah ini tertidur dan memegang saset sisa sabu," ujar Diari, Tim Satresnarkoba pun mengamankan Upin dan Ipin. Selain itu, ada juga beberapa saset kecil dan besar dari sabu sisa pakai.

Agen Sakong

Seperti diketahui, kedua bocah ini segera diserahkan ke tim P2TP2A Makassar untuk dilakukan konseling, dan pendampingan, Menurut pengakuan Upin dan Ipin, mereka sering menggunakan narkoba jenis sabu sisa pakai, ditemukan ditempat sampah, "Kami hanya pakai sabu sisah-sisah yang sudah dipakai pak, itu kita ambil ditempat sampah di sapiria," ujar Upin dan Ipin.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Petugas Kepolisian Tangkap Dua Bocah Remaja Pemakai Sabu di Makassar"

Post a Comment