Tak Mau Diceraikan, Pria Ini Bunuh Istrinya Sendiri Kemudian Dibungkus Dengan Selimut


Seorang wanita di Malaysia ditemukan tewas dalam rumahnya dan dalam kondisi sudah membusuk dalam selimut kamar dan mayat korban pertama kali ditemukan sang ayah yang hendak mengunjungi putrinya tersebut.

Agen Domino

Pria berusia 61 tahun itu langsung mencium bau busuk ketika ia memasuki rumah, yang mengarah pada penemuan mayat korban yang terbungkus selimut.

Asisten Komisaris Polisi Kota Petaling Jaya Mohd Zani Che Din mengatakan, saksi kemudian menelepon pihak kepolisian pada pukul 5.30 sore waktu setempat, Polisi mengonfirmasi, korban bernama Nor Hidayah Ahmad, 30, yang bekerja sebagai pegawai di sebuah perusahaan periklanan.

Zani tambahkan, pihak yang berwajib kemudian mencari mantan suami korban yakni Zulkifli Joned (40) dari Johol, Negeri Sembilan, Malaysia yang bekerja sebagai operator pabrik.

Namun sang suami tak berhasil ditemukan keberadaanya, Diduga sang suamilah yang membunuh korban karena tak ingin dicerai dan Berdasarkan kondisi tubuh korban, wanita itu diyakini telah tewas dalam 24 jam terakhir, tetapi tidak ada senjata pembunuh yang ditemukan di dekatnya.

Agen Sakong

Polisi hingga kini masih menyelidiki cara pelaku membunuh sang istri, Jasad wanita itu kemudian dikirim ke Pusat Medis Universitas Malaya (PPUM) untuk diautopsi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Mau Diceraikan, Pria Ini Bunuh Istrinya Sendiri Kemudian Dibungkus Dengan Selimut"

Post a Comment